Ramalan Zodiak 14 Maret 2022: Aquarius Jangan Sampai Terlibat Pertengkaran Orang Lain

Berikut ramalan zodiak untuk 14 Maret 2022.

By: Amertiya Saraswati icon Minggu, 13 Maret 2022 icon 21:47 WIB
Ramalan Zodiak 14 Maret 2022: Aquarius Jangan Sampai Terlibat Pertengkaran Orang Lain

Ilustrasi zodiak bertengkar. (Shutterstock)

Menurut ramalan zodiak hari Senin (14/3/2022), zodiak Aquarius perlu menghindari pertengkaran. Suasana hati orang-orang di sekitarmu sedang kurang baik.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 14 Maret 2022.

1. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 13 Maret 2022, Cancer Perlu Meluangkan Waktu untuk Menyendiri

Kamu boleh merasa bangga pada dirimu sendiri. Selama ini, kamu sudah bekerja keras dan hal tersebut juga disadari oleh orang lain. Meski begitu, jangan terlalu berpuas diri.

2. Aries

Ini adalah hari yang tepat bagimu untuk menghabiskan waktu dengan orang-orang tercinta. Di sisi lain, kamu juga mungkin merindukan seseorang yang tak bisa ikut hadir.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 12 Maret 2022, Keberuntungan Berpihak pada Virgo

3. Taurus

Hari ini, kamu akan menghabiskan banyak waktu dengan keluarga dan orang-orang di sekitarmu. Bahkan, kamu menjadi pusat perhatian. Nikmati harimu.

Ilustrasi bekerja (Unsplash)
Ilustrasi bekerja (Unsplash)

4. Gemini

Urusan pekerjaan akan berjalan lancar bagimu hari ini karena konsentrasimu sedang baik. Selain itu, hal-hal yang berhubungan dengan bisnis dan keuangan juga akan berjalan lancar.

5. Cancer

Hati-hatilah saat kamu bergosip dengan teman-temanmu. Meski terlihat menyenangkan, hal ini akan membuat orang lain susah percaya padamu. Ini juga bukan kebiasaan yang baik.

6. Leo

Kemungkinan besar, kamu akan menghabiskan banyak waktu di luar rumah hari ini. Selain itu, ada banyak aktivitas yang ingin kamu lakukan. Jangan sampai perhatianmu teralihkan.

7. Virgo

Imajinasimu hari ini sedang baik. Kamu pun ingin menggunakannya untuk hal-hal yang bersifat artistik. Kamu bisa mencoba melakukan hal-hal seperti melukis atau menulis.

8. Libra

Hari ini berlangsung emosional bagimu. Kamu akan menghadapi beberapa konflik. Jika bisa, cobalah menghindar dari argumen yang ada. Selain itu, luangkan waktu untuk dirimu sendiri di malam hari.

Ilustrasi bertengkar. (pexels.com/Liza Summer)
Ilustrasi bertengkar. (pexels.com/Liza Summer)

9. Scorpio

Beberapa orang akan bersikap lebih jujur dari biasanya. Meski begitu, jangan sakit hati. Kamu bisa belajar banyak hal dari apa yang mereka katakan.

10. Sagittarius

Suasana hatimu sedang penuh emosi hari ini. Cobalah cari cara untuk menenangkan diri, seperti berjalan-jalan atau bersantai. Hindari konflik dengan orang lain.

11. Capricorn

Ini bukan saatnya kamu menghabiskan waktu dengan memikirkan hal buruk seputar pekerjaan dan uang. Sebaliknya, kamu harus menikmati waktu bersama keluarga dan teman-temanmu.

12. Aquarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 11 Maret 2022, Libra Perlu Mengungkapkan Terima Kasih kepada Orang-Orang Terdekat

Orang-orang di sekitarmu sedang mudah emosi. Sebisa mungkin, kamu tidak ingin terlibat pertengkaran dengan mereka. Ini juga bukan waktu yang tepat untuk meminta saran.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI