Bisa Jadi Sosok Orangtua Terbaik, 4 Zodiak Ini Sangat Mengutamakan Kebahagiaan Anak

Zodiak apa yang dikenal bakal jadi sosok orang tua terbaik untuk anak-anaknya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 15 Maret 2022 icon 14:54 WIB
Bisa Jadi Sosok Orangtua Terbaik, 4 Zodiak Ini Sangat Mengutamakan Kebahagiaan Anak

Ilustrasi Keluarga (Pexels/Vidal)

Memang tidak mudah menjadi orangtua, tapi ada orang-orang yang tampak seolah ditakdirkan menjadi orangtua terbaik bagi anak-anak mereka. Dalam ilmu astrologi, kecenderungan itu dapat diamati berdasarkan zodiak seseorang.

Merangkum Revive Zone, inilah beberapa zodiak yang dikenal sebagai orangtua terbaik. Siapa saja, ya?

Taurus

Baca Juga: Wanita dengan 4 Zodiak Ini Dikenal Jago Masak, Idaman Banget!

Zodiak Taurus mempunyai kemampuan mengasuh yang sangat baik. Mereka memberikan dasar yang kuat untuk anak mereka. Mereka juga punya kesadaran kuat tentang apa yang benar-benar penting sehingga jarang terganggu oleh gangguan kecil.

Ilustrasi keluarga. (Unsplash/Natalya Z)
Ilustrasi keluarga. (Unsplash/Natalya Z)

Taurus sangat mendambakan kenyamanan dalam hidup. Oleh karenanya, sebagai orangtua, mereka juga bakal berusaha memberikan lingkungan terbaik dan paling nyaman untuk anak-anak mereka.

Gemini

Baca Juga: Waspadai 4 Zodiak Paling Cerdas Ini, Ternyata Jago Memanipulasi Orang Juga

Gemini merupakan tipe orang yang menambahkan humor dan mengutamakan kegembiraan dalam keluarga mereka. Sebagai orangtua, kehidupan anak-anak adalah fokus utama mereka.

Zodiak Gemini menekankan pentingnya bersosialisasi. Ketika menjadi orangtua, kemungkinan mereka bakal mendorong anak-anak untuk belajar dan tumbuh dengan menghabiskan waktu bersama sepupu, kerabat dekat, dan teman sekelas.

Cancer

Tak ada yang lebih penting bagi Cancer selain rumah dan keluarga mereka. Zodiak Cancer menikmati setiap momen menjadi orangtua, mulai dari kehamilan, persalinan, sampai pertumbuhan anak.

Mereka merupakan sosok orangtua yang lembut, protektif, simpatik, dan penyayang. Mereka pun bersemangat mempelajari banyak hal untuk memastikan anak-anaknya mendapatkan kehidupan terbaik.

Ilustrasi keluarga. (Unsplash/Danielle Macinnes)
Ilustrasi keluarga. (Unsplash/Danielle Macinnes)

Leo

Sebagai orangtua, Leo menjadikan cinta dalam keluarga sebagai prioritas utama. Mereka juga memahami pentingnya mengungkapkan emosi dan menjadi ekspresif.

Baca Juga: Sering Diremehkan, 4 Zodiak Ini Aslinya Punya Kekuatan Tersembunyi

Mudah bagi anak-anak dari zodiak Leo untuk mengetahui seperti apa suasana hati orangtua mereka. Zodiak Leo menghargai hidup dan berusaha untuk melihat sisi positif dari segala sesuatu dan itulah mengapa mereka bisa rukun dengan anak-anaknya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI