4 Zodiak Paling Malas Pamer Kemesraan, Bukan Berarti Tidak Bisa Romantis

Walau enggan pamer kemesraan di depan umum, beberapa zodiak ini tetap memiliki sisi romantis masing-masing.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 15 Maret 2022 icon 15:03 WIB
4 Zodiak Paling Malas Pamer Kemesraan, Bukan Berarti Tidak Bisa Romantis

Ilustrasi Pasangan (Pexels/Jasmine Carter)

Meski banyak pasangan gemar pamer kemesraan di depan umum, tak sedikit juga orang-orang yang lebih nyaman jika hubungan asmara mereka tidak menjadi konsumsi publik. Nah, mereka mungkin memang membawa kecenderungan sifat zodiak tertentu.

Merangkum Revive Zone, terdapat beberapa zodiak yang disebut paling malas pamer kemesraan. Walau demikian, bukan berarti mereka amatiran soal cinta. Mereka memilih untuk mengungkapkan cinta dengan cara berbeda.

Siapa saja zodiak yang malas pamer kemesraan itu? Berikut beberapa di antaranya.

Baca Juga: Bisa Jadi Sosok Orangtua Terbaik, 4 Zodiak Ini Sangat Mengutamakan Kebahagiaan Anak

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Taurus

Taurus merupakan salah satu zodiak romantis, tapi mereka tidak ingin menunjukkannya di depan umum. Soal cinta, mereka bisa dikatakan termasuk tipe yang paling konservatif.

Kecenderungan mereka yang enggan menunjukkan kemesraan di depan umum sering kali membuat zodiak Taurus mengalami berbagai kesulitan dalam hubungan asmara. Walau begitu, jangan ragukan ketulusan mereka.

Baca Juga: Waspadai 4 Zodiak Paling Cerdas Ini, Ternyata Jago Memanipulasi Orang Juga

Leo

Leo dikenal termasuk zodiak paling sombong. Apa pun yang terjadi, mereka selalu berusaha menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.

Leo tak suka menunjukkan kasih sayang di depan umum karena sangat menjaga reputasi mereka. Zodiak Leo juga sangat mempertimbangkan bagaimana orang lain bakal memandang mereka, termasuk jika mereka memilih untuk mengumbar kemesraan dengan pasangan.

Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/p2722754)
Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/p2722754)

Virgo

Di depan umum, Virgo yang sedang jatuh cinta bakal menjadi sosok pendiam. Mereka bahkan menghindari berpegangan tangan, apalagi berpelukan.

Ini bukan berarti zodiak Virgo tidak peduli dengan pasangannya. Hanya saja, mereka mengalami kesulitan dalam mengekspresikan emosi sehingga tak nyaman kalau harus menunjukkannya di depan semua orang.

Aquarius

Menunjukkan kasih sayang di depan umum juga bukan gayanya zodiak Aquarius. Mereka merasa tak nyaman kalau hubungan yang dijalani mungkin jadi bahan pembicaraan orang-orang.

Baca Juga: Pisces Jadi Makin Positif, Ini 3 Zodiak Paling Beruntung di Januari 2022

Aquarius memiliki cara berbeda untuk memahami cinta, termasuk bagaimana dia ingin mengungkapkan perasaan tulusnya kepada orang terkasih.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI