Punya Masalah Trust Issue, 4 Zodiak Ini Selalu Menemukan Celah untuk Curiga

Ada beberapa zodiak yang dikenal memiliki trust issue sehingga sangat sulit mempercayai orang lain.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 16 Maret 2022 icon 14:17 WIB
Punya Masalah Trust Issue, 4 Zodiak Ini Selalu Menemukan Celah untuk Curiga

Ilustrasi perempuan sulit mempercayai orang lain. (Unsplash/Pietra Schwarzler)

Meraih kepercayaan dari seseorang tak selamanya mudah, apalagi kalau orang tersebut memiliki trust issue. Dalam ilmu astrologi, ternyata ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan seperti itu.

Merangkum Revive Zone, kamu mungkin akan sangat susah menjadi orang yang dipercaya zodiak tertentu. Zodiak apa saja yang dimaksud?

Taurus

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Malas Pamer Kemesraan, Bukan Berarti Tidak Bisa Romantis

Zodiak Taurus dikenal karena belas kasihnya, terlepas dari kenyataan bahwa mereka tak bisa semudah itu mempercayai orang lain. Bukannya tidak ingin percaya siapa pun, Taurus sebenarnya mempunyai sangat hati-hati dalam memilih orang yang bisa mereka percayai.

Upaya mendapatkan kepercayaan dari orang berzodiak Taurus bisa dibilang cukup menantang. Walau demikian, begitu kamu berhasil, tak ada lagi yang perlu dicemaskan.

Zodiak Taurus. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Taurus. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Virgo

Baca Juga: Bisa Jadi Sosok Orangtua Terbaik, 4 Zodiak Ini Sangat Mengutamakan Kebahagiaan Anak

Zodiak Virgo juga tak gampang mempercayai semua orang. Hal itu biasanya merupakan akibat dari pengalaman mereka sebelumnya.

Pada dasarnya, Virgo tidak suka punya terlalu banyak orang di sekitar mereka. Zodiak ini merasa lebih nyaman dengan sekelompok kecil orang yang memang benar-benar bisa mereka percaya.

Scorpio

Zodiak yang sulit percaya pada orang lain berikutnya adalah Scorpio. Mereka sangat skeptis terhadap banyak hal dan bisa terus-menerus mempertanyakan perilaku orang lain.

Sangat susah untuk mendapatkan kepercayaan dari orang-orang dengan zodiak Scorpio, dan begitu kehilangannya, kamu tidak bakal bisa memperolehnya kembali.

Zodiak Aquarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Aquarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Aquarius

Mereka yang lahir di bawah naungan zodiak Aquarius punya kecenderungan untuk terlalu memikirkan sesuatu. Aquarius dengan cermat mempertimbangkan setiap masalah dalam hidup, termasuk memeriksa dan menilai tindakan orang-orang di sekitar mereka.

Baca Juga: Waspadai 4 Zodiak Paling Cerdas Ini, Ternyata Jago Memanipulasi Orang Juga

Mendapatkan kepercayaan orang dengan zodiak Aquarius jelas tak mudah. Mereka juga tipe orang yang kemungkinan besar cepat tahu kapan kamu berbohong atau berusaha menyembunyikan sesuatu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI