Waspadai Orang yang Namanya Berawalan 5 Huruf Ini, Disebut Kasar dan Menyebalkan

Coba cek sekarang! Orang-orang yang namanya berawalan huruf tertentu katanya punya sifat kasar, lho.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 18 Maret 2022 icon 12:56 WIB
Waspadai Orang yang Namanya Berawalan 5 Huruf Ini, Disebut Kasar dan Menyebalkan

Ilustrasi marah. (Pixabay/RobinHiggins)

Orang yang memiliki sifat kasar biasanya cenderung dihindari. Banyak orang yang melakukannya karena enggan terlibat konflik yang jelas bakal menguras emosi dan belum tentu tak ada manfaatnya.

Bicara soal sifat kasar, melansir Revive Zone, huruf depan dari nama seseorang disebut-sebut berpengaruh. Tak ada dasar ilmiah khusus untuk hal ini, tapi informasi berikut bisa dikatakan cukup menghibur.

Apakah kamu semakin penasaran? Orang-orang yang mempunyai nama dengan awal huruf berikut ini sebaiknya bersiap-siap!

Baca Juga: Curhat Pria Bernama Kovid, Sering Jadi Candaan hingga Bikin Salah Paham

Ilustrasi marah. (Pixabay/Goumbik)
Ilustrasi marah. (Pixabay/Goumbik)

Huruf B

Orang dengan nama yang berawalan huruf B mempunyai temperamen yang berapi-api. Tingkat kesabaran mereka dapat dibilang sangat terbatas.

Ketika melihat kesalahan sekecil sekalipun, mereka bisa menjadi marah. Saat marah, mereka bakal mengatakan hal-hal yang tak masuk akal. Mereka kemudian akan menghadapi banyak kesulitan sebagai akibat dari tindakan mereka itu.

Baca Juga: Jumlahnya Lebih dari 1.000 Huruf, Wanita Ini Punya Nama Terpanjang di Dunia

Huruf H

Orang yang namanya diawali huruf H menjunjung tinggi ego mereka. Orang-orang seperti itu bakal melakukan apa saja untuk mempertahankan martabat mereka.

Terlepas dari kenyataan bahwa orang-orang ini sangat sensitif, mereka peduli dengan orang yang mereka sayangi. Mereka tak ingin mendengar hal buruk tentang orang tersayang.

Huruf L

Orang-orang yang namanya dimulai dengan huruf L juga disebut-sebut memiliki sifat kasar. Namun, kemarahan mereka biasanya bakal tertahan di ujung lidah.

Mereka sebenarnya tak punya sentimen buruk terhadap siapa pun. Hanya saja, mereka benci mendengar hal negatif tentang diri mereka sendiri atau orang-orang tersayang mereka.

Ilustrasi marah. (Unsplash/Elijah O'Donnell)
Ilustrasi marah. (Unsplash/Elijah O'Donnell)

Huruf P

Orang yang namanya diawali dengan huruf P juga cenderung gampang marah. Susah untuk membuat mereka tenang setelah terlanjur marah.

Meski demikian, mereka bukan tipe orang yang suka berprasangka buruk. Mereka tak punya perasaan negatif terhadap siapa pun sampai akhirnya terluka atau dikecewakan.

Huruf R

Pemilik nama berawalan huruf R sangat dekat dengan orang yang mereka cintai. Orang-orang ini mungkin kelihatan dingin dan tidak peduli apa pun. Namun, saat seseorang menjelekkan atau menyakiti orang terdekat mereka, emosi mereka cepat naik.

Baca Juga: Squid Game Makin Populer, Gamer Ini Malah Apes karena Punya Nama Sama

Emosi yang berapi-api membikin mereka terlihat seperti orang dengan sifat kasar. Mereka bahkan bisa saja memutuskan hubungan dengan siapa pun demi keluarga atau orang tercinta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI