Ramalan Zodiak Hari Ini 19 Maret 2022, Libra Perlu Fokus Menyelamatkan Aset Pribadi

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 19 Maret 2022!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 19 Maret 2022 icon 08:49 WIB
Ramalan Zodiak Hari Ini 19 Maret 2022, Libra Perlu Fokus Menyelamatkan Aset Pribadi

Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/p2722754)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Sabtu (19/3/2022), zodiak Libra dikatakan rawan merasa gelisah gara-gara masalah uang.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Horoscope, berikut ramalan zodiak 19 Maret 2022.

Capricorn

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Suka Ngajak Ribut dalam Hubungan Asmara, Pasangannya Kudu Sabar

Rencana untuk berkumpul dengan teman-teman mungkin mesti dibatalkan karena kejadian tak terduga. Tentu ini bisa membuatmu sedih. Cobalah untuk tidak terlalu kecewa dan menjadwalkan ulang segalanya.

Ilustrasi perempuan bekerja. (Pixabay/Pexels)
Ilustrasi perempuan bekerja. (Pixabay/Pexels)

Aquarius

Kamu mungkin ingin tinggal di rumah saja, tapi kamu tahu bahwa kamu mempunyai janji atau tanggung jawab yang harus dipenuhi. Buat kesepakatan dengan diri sendiri untuk segera menyelesaikan semua agar setelahnya bisa bersantai.

Baca Juga: Gemini Nomor Satu, Ini 3 Zodiak yang Disebut Sebagai Gebetan Terburuk, Kok Bisa?

Pisces

Perpisahan sementara dari seseorang yang dekat denganmu bisa membuatmu merenungkan saat indah yang telah dihabiskan bersama, terutama selama beberapa pekan terakhir. Kalau rindu, telepon saja!

Aries

Kecemasan tentang uang mungkin mengganggu pikiranmu sepanjang hari. Meski demikian, kondisi keuangan Anda sebenarnya tidak seburuk kelihatannya. Coba analisa ulang situasinya, bukannya malah langsung panik.

Taurus

Orang spesial dalam hidupmu mungkin harus bekerja sangat keras. Itu membuatnya tak bisa banyak bersantai. Di sisi lain, kamu merasa kesal karena tidak bisa menikmati waktu berkualitas bersamanya, bahkan merasa diabaikan.

Ilustrasi mengecek handphone pasangan. (Unsplash/Daria Nepriakhina)
Ilustrasi komunikasi via handphone. (Unsplash/Daria Nepriakhina)

Gemini

Hari ini kamu mungkin mencoba melanjutkan atau menyelesaikan proyek kreatif yang kamu tangani, tapi entah kenapa imajinasimu tidak sebagus biasanya. Jangan putus asa. Situasi aneh ini hanya sementara.

Cancer

Berita yang mengecewakan mungkin membuatmu bertanya-tanya tentang masa depan, tapi jangan biarkan hal itu membikin kamu kecewa hingga merasa kehilangan harapan. Semua akan baik-baik saja.

Leo

Mulai hari ini, kamu bakal menyadari bahwa ada energi positif yang bergerak ke arahmu. Jangan ragu untuk membeli hal-hal yang sebelumnya memang sangat ingin dibeli. Jika rusak, kamu bisa memodifikasi atau sekalian renovasi

Virgo

Kamu mungkin perlu menjalankan beberapa tugas di luar, tapi cuaca bisa jadi malah memaksamu tetap berada di dalam ruangan. Jangan cemas. Anggaplah kamu jadi memiliki waktu untuk mengurus hal-hal mendesak lainnya.

Jaket hujan. (Unsplash/Rhendi Rukmana)
Jaket hujan. (Unsplash/Rhendi Rukmana)

Libra

Masalah keuangan bisa menjadi sumber kecemasan Libra hari ini. Kamu mungkin merasa telah menghabiskan terlalu banyak uang. Kalau ada yang bisa Anda lakukan untuk menyelamatkan aset berhargamu, lakukanlah.

Scorpio

Terlalu banyak ketegangan dan stres selama beberapa hari belakangan dapat menyebabkan kamu terlibat pertengkaran—atau setidaknya adu mulut dengan orang-orang di sekitar. Lebih baik fokus menenangkan diri sendiri dulu.

Sagittarius

Kamu mungkin ingin menghabiskan hari di tempat tidur, tapi ada tugas yang belum selesai sehingga kamu memutuskan untuk memaksakan diri. Percayalah, itu bukan ide bagus. Kamu butuh waktu sendiri untuk memulihkan energi.

Baca Juga: Punya Masalah Trust Issue, 4 Zodiak Ini Selalu Menemukan Celah untuk Curiga

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 19 Maret 2022. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI