4 Zodiak yang Asyik Dijadikan Teman Wisata Kuliner, Suka Berburu Makanan Enak

Jika kamu ingin jalan-jalan sambil berburu makanan lezat, ajak saja orang-orang dengan zodiak berikut ini!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 24 Maret 2022 icon 13:31 WIB
4 Zodiak yang Asyik Dijadikan Teman Wisata Kuliner, Suka Berburu Makanan Enak

Menyantap makanan manis. (Unsplash/Vlad Deep)

Apakah kamu suka jajan dan wisata kuliner? Lagi cari partner jalan-jalan yang asyik diajak berburu makanan lezat? Kalau iya, kamu mungkin perlu tahu bahwa ada beberapa zodiak yang cocok untuk posisi itu.

Merangkum Revive Zone, ada sejumlah zodiak yang dikenal pecinta makanan. Kamu bisa mempercayakan urusan mencari makanan enak kepada mereka. Siapa saja zodiak yang dimaksud? Yuk, simak!

Zodiak Virgo

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Suka Ngajak Ribut dalam Hubungan Asmara, Pasangannya Kudu Sabar

Virgo termasuk zodiak suka makan. Mereka biasanya punya rasa lapar yang tidak mudah terpuaskan alias bukan sekedar untuk memenuhi kebutuhan dasar.

Zodiak Virgo juga senanguka bereksperimen dan senang mencoba restoran baru yang menawarkan berbagai macam masakan. Virgo juga pandai menganalisis restoran mana yang memperlakukan pelanggan mereka dengan baik.

Ilustrasi makanan enak. (Pexels/Anete Lusina)
Ilustrasi makanan enak. (Pexels/Anete Lusina)

Zodiak Aries

Baca Juga: Gemini Nomor Satu, Ini 3 Zodiak yang Disebut Sebagai Gebetan Terburuk, Kok Bisa?

Zodiak pecinta makanan lainnya adalah Aries. Mereka tak takut mencoba masakan baru dan tidak masalah andai rasanya ternyata mengecewakan.

Zodiak Aries tak suka menyantap makanan yang sama sepanjang waktu sehingga kadang-kadang bakal mencoba menu baru sendiri. Mereka juga bisa makan 5-6 kali sehari, bukan 3 kali seperti pada umumnya.

Zodiak Taurus

Orang-orang dengan zodiak Taurus mempunyai reputasi sebagai orang terobsesi dengan makanan. Mereka tak cuma mengomentari rasa makanan, tapi juga penampilan dan aromanya.

Taurus tipe orang yang tak ingin ketinggalan kuliner yang sedang populer atau viral. Mereka pun menghormati makanan enak yang dibagikan teman-temannya.

Ilustrasi makanan enak. (Pexels/Helena Lopes)
Ilustrasi makanan enak. (Pexels/Helena Lopes)

Zodiak Libra

Zodiak ini berpikir bahwa mereka memiliki hak untuk mengonsumsi makanan apa pun yang mereka inginkan dan kapan saja mereka suka. Mereka mungkin sarapan dua kali, tidak makan apa-apa sampai makan malam, atau justru bisa makan terus-menerus sepanjang hari.

Baca Juga: Punya Masalah Trust Issue, 4 Zodiak Ini Selalu Menemukan Celah untuk Curiga

Zodiak Libra senang mencoba masakan baru dan makan yang tidak biasa. Mereka juga tipe orang yang menghargai makanan gourmet berkualitas baik.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI