Ramalan Zodiak 28 Maret 2022: Leo Jangan Sengaja Mencari Masalah dengan Pasangan

Ini ramalan zodiak untuk Senin, 28 Maret 2022.

By: Amertiya Saraswati icon Minggu, 27 Maret 2022 icon 20:20 WIB
Ramalan Zodiak 28 Maret 2022: Leo Jangan Sengaja Mencari Masalah dengan Pasangan

Ilustrasi Zodiak Bertengkar dengan Pasangan (Pexels/Odonata Wellnesscenter)

Menurut ramalan zodiak Senin (28/3/2022), zodiak Leo sebaiknya berhenti mencari-cari masalah dan menuduh pasangan.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 28 Maret 2022.

1. Aries

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 Maret 2022, Pisces Perlu Menjauhi Orang-Orang Sok Baik

Kamu memiliki keinginan untuk punya rumah sendiri. Untuk itu, kamu bisa mulai mencari hingga berinvestasi. Meski begitu, hati-hati agar tidak bertindak impulsif.

2. Taurus

Ini adalah hari yang tepat untuk mengobrol dengan pasangan dan memutuskan berkomitmen dengannya. Mendadak, kamu dan pasangan sadar betapa cocoknya kalian.

Baca Juga: Merasa Lebih Superior, 4 Zodiak Ini Tanpa Sadar Suka Merendahkan Orang Lain

3. Gemini

Kamu ingin membeli suatu barang hari ini, sehingga kamu harus mengubah rencana keuanganmu. Tak perlu khawatir, ini adalah hari yang baik bagimu dalam urusan keuangan.

Ilustrasi belanja.[pexels.com/Andrea Piacquadio]
Ilustrasi belanja.[pexels.com/Andrea Piacquadio]

4. Cancer

Penampilanmu hari ini terasa lebih menarik dari biasanya. Bukan cuma pasangan, orang lain juga akan kagum padamu. Urusan asmaramu sedang berjalan baik.

5. Leo

Kamu terlalu sibuk mencari-cari kesalahan dan ingin memperbaikinya. Hal ini bisa berdampak buruk bagi hubunganmu dan pasangan. Jangan sampai kamu asal menuduh.

6. Virgo

Kamu bisa menikmati waktu untuk bersenang-senang dengan orang lain hari ini. Bahkan, ada kemungkinan kamu menjadi pusat perhatian. Nikmati harimu.

7. Libra

Akhirnya, kamu mendapat kenaikan dalam gaji yang sudah lama kamu inginkan. Orang-orang pun mengetahui seberapa keras kamu berusaha. Kamu sedang beruntung soal karir.

8. Scorpio

Bagi kamu yang sedang merencanakan pernikahan, ini adalah waktu yang baik bagimu. Selain itu, ini adalah waktu yang tepat untuk berfokus pada hal-hal penting lainnya.

Ilustrasi pasangan yang menikah ( Foto : Unsplash.com )
Ilustrasi pasangan yang menikah ( Foto : Unsplash.com )

9. Sagittarius

Apa pun yang kamu lakukan hari ini, kamu akan beruntung. Bukan hanya soal karir, asmara juga berjalan lancar. Manfaatkan hari ini sebaik mungkin.

10. Capricorn

Hubunganmu dengan orang lain sedang baik hari ini. Bukan hanya dalam urusan pekerjaan, urusan asmara juga berjalan lancar. Ini adalah hari yang baik untuk dihabiskan dengan orang-orang terdekat.

11. Aquarius

Kamu tertarik pada hal-hal yang berhubungan dengan kesehatan. Bahkan, kamu ingin belajar lebih banyak sehingga kamu bisa hidup lebih sehat.

12. Pisces

Baca Juga: 4 Zodiak yang Asyik Dijadikan Teman Wisata Kuliner, Suka Berburu Makanan Enak

Zodiak Pisces memiliki keinginan untuk belajar hal-hal yang berhubungan dengan seni. Ini adalah hari yang baik untuk melakukannya. Bahkan, ada kemungkinan kamu bisa menjadi seorang profesional.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI