Cara Seru Sambut Bulan Ramadhan, Berburu Bacaan Menarik di Bazar Buku Online Big Bad Wolf Books

Bazar buku internasional dengan pilihan serta diskon harga sampai dengan 90% kembali hadir untuk mengisi kegiatan Ramadhan dan berkontribusi dalam meningkatkan literasi anak Indonesia.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 30 Maret 2022 icon 15:12 WIB
Cara Seru Sambut Bulan Ramadhan, Berburu Bacaan Menarik di Bazar Buku Online Big Bad Wolf Books

Ilustrasi toko buku. (Unsplash/Jamie Taylor)

Kegiatan membaca perlu dibangun sejak dini dan terus menerus dipupuk dari waktu ke waktu, sejalan dengan ilmu pengetahuan yang terus berkembang. Kebiasaan membaca tentunya bermanfaat menambah pengetahuan dan wawasan serta keilmuan. Mengisi waktu dengan bacaan berkualitas sangat penting untuk generasi muda.

Dalam menyambut bulan Ramadhan tahun ini, bazar buku internasional Big Bad Wolf Books (BBW) hadir kembali secara online di Tokopedia mulai pukul 00:00 WIB pada 27- 31 Maret 2022. Ada banyak pilihan bahan bacaan bagi semua genre.

"Kegiatan membaca di bulan Ramadhan adalah bentuk kegiatan yang sangat cocok dilakukan di masa percepatan menuju endemi ini. Selain tidak perlu melakukan kegiatan di luar rumah, membaca pastinya akan menambah ilmu pengetahuan yang akhirnya bisa membantu kemajuan bangsa dan negara," ujar Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Books Indonesia, dalam rilis yang diterima Dewiku.com.

Baca Juga: Tingkatkan Literasi dan Kreativitas Anak, Ini Keseruan Big Bad Wolf Books

Bazar Buku Online Big Bad Wolf Books di Tokopedia (Istimewa)
Bazar Buku Online Big Bad Wolf Books di Tokopedia (Istimewa)

Program-program menarik dalam Bazar Buku Online Big Bad Wolf Books Tokopedia bulan ini membantu para penggemar buku untuk mewujudkan keinginannya akan bahan bacaan bermutu dengan harga terjangkau serta pilihan yang bervariasi. Ada Live Shopping "Lelang Buku" yang digelar pada 28 Maret 2022 pukul 11.00 WIB, Special Hour Discount 50% pada waktu tertentu, Mystery Box Bundle dengan diskon 90%, juga tidak ketinggalan program "Flash Sale" yang selalu ditunggu-tunggu oleh para pecinta buku di Indonesia.

Seluruh program dari Bazaar Big Bad Wolf Books Online Tokopedia dan informasi lengkap lainnya dapat dilihat melalui laman official Instagram @bbwbooks_id, Facebook @bbwbooksindonesia atau Twitter @BBWBooks_ID.

Baca Juga: Baca Buku Perlu Jadi Rutinitas, Ini Alasannya

Persiapkan kualitas Ramadhan dengan bacaan terbaik dan pererat kebersamaan keluarga dengan membaca bersama. Temukan bacaan berkualitas di Bazaar Big Bad Wolf Books Online Tokopedia.

Baca Juga: Diskon hingga 90 Persen! Internasional Big Bad Wolf Books Hadir Kembali

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI