Segera Hadirkan 2 Inovasi Terbaru, Kelengkapan Aplikasi Lilla Sukses Rebut Hati Konsumen

Seperti apa inovasi terbaru yang dalam waktu dekat akan dirilis Lilla?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 31 Maret 2022 icon 14:52 WIB
Segera Hadirkan 2 Inovasi Terbaru, Kelengkapan Aplikasi Lilla Sukses Rebut Hati Konsumen

Ilustrasi ibu anak. (Unsplash/Jonathan Gallegos)

Lilla, platform digital yang berfokus pada kebutuhan ibu dan anak sukses merebut hati konsumen melalui aplikasi ultimate pertamanya yang didesain super lengkap baru-baru ini. Layanan digital yang kini telah bertransformasi menjadi ekosistem terlengkap bagi kebutuhan para ibu itu terbukti menghadirkan solusi cerdas yang tepat guna.

Dalam waktu singkat, Lilla memperoleh respons positif dari para progressive mom Indonesia. Hal tersebut tercermin dari penilaian dan rating sempurna untuk aplikasinya, baik di Google Playstore maupun Apple App Store

Dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Nurul Sulisto, General Manager Lilla memaparkan, "Janji kami adalah membuat perjalanan ibu di setiap tahap kehidupan menjadi lebih mudah dan nyaman. Melalui ekosistem terlengkap Lilla, kami berupaya untuk memenuhi janji tersebut. Dengan jumlah unduhan aplikasi Lilla yang kian meningkat, kami turut bahagia karena dapat membantu para ibu progresif Indonesia di situasi apapun, di manapun, dan kapanpun. Terlebih lagi dengan fitur 2-in-1 yang menggabungkan fitur belanja dan tracker dalam satu aplikasi, Lilla semakin memanjakan ibu Indonesia."

Baca Juga: Bikin Ikut Emosi, Curhat Wanita Syok Calon Suami Ingin Ajak Ibunya Ikut Bulan Madu

Guna memberikan pengalaman berbelanja terbaik, Lilla menghadirkan produk pilihan berkualitas yang memiliki sertifikasi BPOM, izin edar Kemenkes, hingga SNI. Terdapat pula fitur personalisasi yang membantu para ibu menyeleksi produk-produk yang memang diperlukan pada masa tertentu dalam perjalanan hidupnya.

Platform yang berfokus pada kebutuhan ibu dan anak, Lilla, segera menghadirkan dua inovasi terbaru. (Istimewa)
Platform yang berfokus pada kebutuhan ibu dan anak, Lilla, segera menghadirkan dua inovasi terbaru. (Istimewa)

Lilla juga memberikan informasi terpercaya dan berasal dari para ahli mengenai topik ibu dan buah hati serta dilengkapi dengan motherhood tracker yang dapat digunakan sebagai kalkulator kehamilan dan memantau setiap fase tumbuh kembang anak sejak awal kehamilan. Melalui fitur 2-in-1 pertama di Indonesia ini, tercatat Lilla berhasil meraih lebih dari 1,364 review positif serta jumlah unduhan yang terus meningkat di Google Play Store dan Apple Store.

Arsdiani Syatria, salah satu ibu yang sudah menggunakan aplikasi Lilla mengungkapkan, "One stop application for a mother. Bagi saya yang memiliki anak batita, paling suka dengan fitur tracker Lilla yang menyediakan informasi lengkap seputar kebutuhan nutrisi dan stimulasi sesuai usia anak, serta panduan pemantauan milestone."

Baca Juga: Hadapi Arus Informasi di Era Digital, Ini yang Bisa Dilakukan Ibu Muda agar Tidak Stres

"Bukan cuma itu, ada rekomendasi produk yang dibutuhkan sesuai dengan usia anak, dan bisa langsung shopping dari aplikasi ini. Excited banget pakai Lilla karena benar-benar supporting buat melalui masa-masa motherhood," imbuhnya.

Dalam pengembangannya, Lilla selalu menjadikan ibu sebagai inspirasi dalam berinovasi dan fokus pada pemenuhan segala kebutuhan dan keinginan para ibu. Selaras dengan hal tersebut, Lilla akan kembali hadir dengan Private Label yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para ibu dan buah hati dalam waktu dekat.

Turut memahami kebutuhan para ibu untuk menjaga kesehatan diri sejak fase kehamilan, menyusui hingga fase selanjutnya, Lilla juga bakal meluncurkan Lilla x YouVit Multimum, vitamin inovatif bagi para ibu di setiap perjalanannya. Dilengkapi dengan asam folat untuk perkembangan janin, vitamin B12 untuk energy booster serta vitamin D & Zink untuk menjaga imunitas dan kesehatan tulang, kini menjaga kesehatan serta memenuhi kebutuhan nutrisi harian para ibu akan menjadi semakin mudah.

"Berdasarkan pengalaman, pengamatan, dan studi yang Lilla lakukan, kami melihat bahwa ibu masih kerap kesulitan menemukan produk tertentu, hingga ada yang mencarinya sampai ke luar negeri. Hal ini mungkin terjadi karena pilihan produk yang terbatas di pasar Indonesia, tetapi masih banyak dibutuhkan oleh para progressive mom. Dengan demikian, Lilla yang selalu fokus pada ibu serta kebutuhannya menghadirkan private label daripada Lilla dalam berbagai kategori serta vitamin inovatif untuk penuhi nutrisi harian," ujar Nurul.

Harapannya, Lilla dapat menemani ibu di segala situasi dan menjadi support system terpercaya serta sahabat terbaik.

Baca Juga: Jadi Ibu Muda, Tasya Kamila Ungkap Salah Satu Momen Paling Menantang

Nurul lalu menambahkan, "Apalagi sebentar lagi kita akan memasuki dua momen spesial, yakni Ramadan dan Idul Fitri. Ini adalah dua momen yang sangat dinantikan oleh para ibu sekaligus juga tantangan baru, terutama bagi para first moms yang membutuhkan banyak dukungan di berbagai area. Kebutuhan seperti misalnya persiapan ramadan, saat menjalani ramadan, hingga di momen lebaran. Adanya kekhawatiran akan bagaimana mengurus buah hati, kemudian persiapan bagi ibu hamil, serta kebutuhan lainnya bisa menjadi tantangan berat bagi ibu."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI