Tiada Hari Tanpa Sibuk Bekerja, Berikut 6 Zodiak Workaholic

Siapa saja zodiak workaholic yang entah bagaimana hampir selalu tampak sibuk bekerja?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 13 April 2022 icon 07:53 WIB
Tiada Hari Tanpa Sibuk Bekerja, Berikut 6 Zodiak Workaholic

Ilustrasi karyawan bekerja. (Pexels/ThisIsEngineering)

Istilah workaholic kerap dipakai untuk menyebut orang-orang yang kecanduan bekerja. Rupanya, dalam astrologi, ada sejumlah zodiak workaholic. Mereka adalah zodiak yang berpotensi menghabiskan terlalu banyak waktu untuk bekerja.

Apakah kamu termasuk pemilik zodiak workaholic? Merrangkum Revive Zone, berikut ulasannya.

Capricorn

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Senang Menghabiskan Waktu Sendiri, Virgo Tak Nyaman dengan Keramaian

Capricorn adalah zodiak berdedikasi yang senang kerja berjam-jam. Jangan heran kalau orang-orang ini pertama tiba di tempat kerja, tapi pulangnya terakhir.

Keinginan untuk menjadi kaya dan sukses mendorong mereka ulet bekerja. Kamu mungkin bisa saja melihat zodiak Capricorn seolah tidak pernah istirahat.

Ilustrasi perempuan bekerja. (Pixabay/Pexels)
Ilustrasi perempuan bekerja. (Pixabay/Pexels)

Virgo

Baca Juga: Efek Perfeksionis, Ini 6 Zodiak yang Sering Bikin Pusing Dirinya Sendiri

Virgo sangat terorganisir, efisien, dan mumpuni. Mereka senang bekerja sangat keras dan sering dikenal sebagai pekerja yang luar biasa.

Zodiak Virgo mendedikasikan waktunya untuk karier, bahkan pada akhir pekan. Mereka selalu berusaha untuk menyelesaikan tugas, bisa jadi malah melebihi target.

Aries

Zodiak Aries mungkin bukan karyawan yang paling produktif, tapi semangat dan komitmennya tidak bisa diremehkan.

Aries benci mengecewakan orang lain. Itulah mengapa mereka mau melakukan semua pekerjaan yang diberikan, termasuk mendapat tugas tambahan ketika kerjaan mereka sendiri sebenarnya sudah berat.

Scorpio

Setiap kali Scorpio sudah bertekad, mereka mampu mencapai hampir semua hal. Zodiak ini tak melakukan apa pun dengan setengah hati.

Zodiak Scorpio bakal menyelesaikan apa yang mereka mulai, tak peduli rintangan yang dihadapi. Itulah kenapa mereka masuk dalam deretan zodiak workaholic.

Ilustrasi perempuan bekerja. (Unsplash/Annie Spratt)
Ilustrasi perempuan bekerja. (Unsplash/Annie Spratt)

Gemini

Saat menemukan pekerjaan yang mereka sukai, Gemini akan menghabiskan waktu untuk bekerja. Zodiak ini tampak energik karena selalu sibuk dan punya banyak tugas.

Kemampuan zodiak Gemini berkembang dengan memecahkan kesulitan dan menemukan solusinya. Mereka merasa bahagia saat bisa melakukan apa yang dianggap sulit orang lain.

Leo

Leo merupakan zodiak yang sangat bersemangat. Kalau sudah merasa antusias terhadap sesuatu, mereka akan melakukan apa pun untuk mendapatkan hasil terbaik.

Baca Juga: Bisa Jadi Sosok Orangtua Terbaik, 4 Zodiak Ini Sangat Mengutamakan Kebahagiaan Anak

Mereka termasuk zodiak workaholic karena benar-benar suka bekerja, bahkan kerap sulit melepaskan diri dari pekerjaan di akhir pekan. Bekerja membuat zodiak Leo merasa lebih baik tentang dirinya sendiri.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI