12 Zodiak Liburan Bareng? Inilah Hal-Hal yang Bakal Terjadi

Ternyata seperti ini kelakuan 12 zodiak saat perlu liburan bersama. Siapa yang paling ribet, nih?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 14 April 2022 icon 09:46 WIB
12 Zodiak Liburan Bareng? Inilah Hal-Hal yang Bakal Terjadi

Ilustrasi liburan di pulau dengan pemandangan indah. (Pixabay/Julius_Silver)

Bicara soal astrologi, banyak yang menggunakannya untuk memahami kecenderungan setiap orang berdasarkan zodiak. Salah satunya bahkan soal apa yang bakal dilakukan setiap zodiak liburan bersama.

Dirangkum dari Times of India, berikut kelakuan 12 zodiak saat pergi liburan bareng. Zodiak apa yang paling ribet, nih?

Aries

Baca Juga: Tiada Hari Tanpa Sibuk Bekerja, Berikut 6 Zodiak Workaholic

Mereka akan memimpin teman-temannya untuk pergi mendaki bukit atau gunung, bisa juga kegiatan lain yang berhubungan dengan olahraga, tapi tak akan mencoba banyak bergaul dengan orang lain.

Mendaki gunung bareng sahabat. (Unsplash/Ashim D’Silva)
Mendaki gunung bareng sahabat. (Unsplash/Ashim D’Silva)

Taurus

Alih-alih jalan-jalan, Taurus mungkin akan memesan perawatan spa untuk diri mereka sendiri. Mereka juga tipe yang suka menginap di hotel mewah.

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Senang Menghabiskan Waktu Sendiri, Virgo Tak Nyaman dengan Keramaian

Gemini

Mereka akan jadi pihak yang paling bersemangat menentukan rute perjalanan dan berencana mendatangi semua tempat-tempat menarik. Biasanya, Sagittarius akan mengekori Gemini untuk seru-seruan bareng.

Cancer

Mereka fokus mencari makanan enak yang bisa dicoba selama liburan. Cancer juga sangat mungkin tiba-tiba asyik mengobrol dengan warga lokal setempat bersama Virgo yang menyukai hal serupa.

Leo

Seperti biasa, Leo akan memastikan zodiak lainnya memperhatikan mereka. Selain itu, mereka mungkin tertarik untuk ikut jalan-jalan bersama Gemini dan Sagittarius.

Liburan ke pantai. (Unsplash/Artem Bali)
Liburan ke pantai. (Unsplash/Artem Bali)

Virgo

Mereka dengan senang hati akan mengatur seluruh rencana perjalanan, termasuk menentukan tugas setiap zodiak. Soal makanan, mereka lebih senang mencari makanan ringan.

Libra

Libra bakal merencanakan sesi jalan-jalan atau melakukan kegiatan seru apa pun di malam hari dan berusaha keras mendorong semua zodiak hingga akhirnya mau tak mau jadi harus bergabung.

Scorpio

Mereka bakal memilih sebuah kamar, lalu membaca atau bersantai, memisahkan diri dari yang lain. Namun, mereka mungkin akan mengajak Cancer makan malam bareng.

Sagittarius

Mereka akan seru-seruan bareng Gemini dan Leo, tapi tetap mempunyai rencana sendiri setelahnya, biasanya untuk menikmati panorama yang lebih luas. Sagittarius mungkin juga akan mengajak Aries ikut bersamanya.

Ilustrasi bekerja saat liburan. (Unsplash/Christin Hume)
Ilustrasi bekerja saat liburan. (Unsplash/Christin Hume)

Capricorn

Liburan bukan berarti santai-santai sepenuhnya. Kamu mungkin bisa saja malah melihat zodiak ini tiba-tiba ribet menangani pekerjaan saat kalian pergi ke pantai.

Aquarius

Mereka mungkin bakal berusaha menyempatkan diri untuk menikmati keindahan bintang-bintang di malam hari. Kalau Gemini, Libra, Virgo, Sagittarius, dan Leo tahu, mereka juga akan menyukainya.

Pisces

Baca Juga: Efek Perfeksionis, Ini 6 Zodiak yang Sering Bikin Pusing Dirinya Sendiri

Zodiak Pisces paling semangat berburu keindahan bangunan-bangunan bersejarah dan kemudian bergabung dengan Taurus untuk perawatan spa kaki pada penghujung hari.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI