Ramalan Zodiak 20 April 2022: Leo Kurang Bahagia dengan Pekerjaan Saat Ini

Apakah zodiak Anda termasuk yang beruntung hari ini?

By: Amertiya Saraswati icon Rabu, 20 April 2022 icon 09:22 WIB
Ramalan Zodiak 20 April 2022: Leo Kurang Bahagia dengan Pekerjaan Saat Ini

ilustrasi zodiak tidak bahagia dengan pekerjaan. (Pexels/Andrea Piacquadio)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Rabu (20/4/2022), zodiak Leo merasa kurang bahagia dengan pekerjaan saat ini. Kamu pun ingin membuat perubahan.

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut ramalan zodiak 20 April 2022 seperti melansir dari Horoscope.com.

1. Aries

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 19 April 2022, Aries Tak Perlu Merasa Tergesa-gesa

Ini bukan hari yang tepat untuk melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan uang. Kamu sedang rawan membuat kesalahan. Untuk hari ini, lebih baik kamu mencari hal yang tidak membutuhkan banyak konsentrasi.

2. Taurus

Hari ini, kamu dan keluargamu sedang sibuk mencari barang yang hilang. Namun, tidak ada satu pun yang bisa menemukannya. Jangan memaksakan diri, barang itu akan muncul dengan sendirinya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 18 April 2022, Niat Baik Pisces Tidak Selamanya Diharapkan

3. Gemini

Ini bisa menjadi hari yang sangat sibuk bagimu. Tidak hanya itu, kamu juga berpotensi terjebak kemacetan. Jika bisa, sebaiknya kamu melewatkan hari ini di rumah saja.

Ilustrasi wanita bekerja dari rumah. (pexels.com/Vlada Karpovich)
Ilustrasi wanita di rumah. (pexels.com/Vlada Karpovich)

4. Cancer

Ada informasi penting yang akan kamu terima hari ini, tapi informasi tersebut terasa kurang jelas bagimu. Cobalah bersabar sampai kamu bisa mendapat penjelasan dari orang lain.

5. Leo

Apakah kamu kurang bahagia dengan pekerjaanmu sendiri dan ingin membuat perubahan? Jika iya, kamu akan mendapat informasi yang berharga seputar pekerjaan. Namun, jangan terburu-buru mengambil keputusan.

6. Virgo

Sulit bagimu untuk berpikir jernih hari ini. Untuk itu, ada baiknya jika kamu menghabiskan hari mengurusi diri sendiri. Kamu bisa melakukan rutinitas yang biasa mulai besok.

7. Libra

Ikuti intuisimu dan jangan mudah percaya pada orang lain hari ini. Pasalnya, beberapa orang mungkin punya agenda tersendiri. Untuk itu, kamu perlu mencari fakta yang ada.

8. Scorpio

Rekan kerja atau pasanganmu mungkin sedang menyimpan rahasia darimu. Namun, jangan takut untuk bertanya. Besar kemungkinan, masalah itu tidak berhubungan denganmu.

Ilustrasi pasangan berpisah.[pexels.com/RODNAE Productions]
Ilustrasi pasangan menyimpan rahasia [pexels.com/RODNAE Productions]

9. Sagittarius

Pesan yang kamu terima hari ini belum tentu akurat. Untuk itu, kamu harus mencoba mencari informasi sendiri dan mengecek fakta yang ada. Jangan menerima pesan itu mentah-mentah.

10. Capricorn

Susah bagimu untuk menghubungi pasangan hari ini. Namun, jangan langsung panik dan mengambil kesimpulan bahwa hubungan kalian bermasalah. Tetap sabar dan menunggu.

11. Aquarius

Ada masalah dengan listrik di daerahmu hari ini. Sebaiknya, kamu menyiapkan senter atau lilin. Jangan khawatir, masalah ini akan segera selesai.

12. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 17 April 2022: Libra Berhak Istirahat, Lupakan Semua Masalah yang Ada

Ada seseorang yang butuh kamu hubungi, tapi orang tersebut terlalu sibuk untuk mengangkat telepon atau membaca pesan. Mungkin, kamu harus menemuinya secara langsung.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI