Viral Model Rookie Tampan Jadi Bintang Iklan Bareng PSY, Fakta di Baliknya Mengejutkan

Belum lama ini, sosok model tampan Korea yang berpose bersama PSY untuk sebuah iklan sukses mencuri perhatian banyak orang.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 17 Juni 2022 icon 19:35 WIB
Viral Model Rookie Tampan Jadi Bintang Iklan Bareng PSY, Fakta di Baliknya Mengejutkan

Viral model tampan Korea yang berpose bersama PSY untuk sebuah iklan (Instagram/ryu__id)

Korea Selatan memang dikenal dengan talent model yang tidak hanya tinggi, tapi juga punya visual yang bikin hati meleleh. Sama halnya dengan ssosok model yang berpose bersama penyanyi PSY ini.

Model yang dikenal dengan nama RyuID menjadi bahan perbincangan di Korea karena iklan yang dibintanginya dengan PSY. Tidak hanya itu, model ini juga termasuk rookie yang namanya baru muncul dan langsung populer.

Warganet menemukan akun Instagram resmi dari RyuID yang dibanjiri pengikut dalam waktu singkat. Pemilik akun Instagram ryu__id ini juga kerap membagikan beberapa momen dalam kehidupannya di akun tersebut.

Baca Juga: Jalan-Jalan di Malaysia, Rossa Dipuji Awet Muda Kayak ABG Belasan Tahun

Viral model tampan Korea yang berpose bersama PSY untuk sebuah iklan (Instagram/ryu__id)
Viral model tampan Korea yang berpose bersama PSY untuk sebuah iklan (Instagram/ryu__id)

Namun saat dicek lebih detail, akun tersebut lebih banyak diisi dengan unggahah-unggahan komersial ketika ia menjadi model. Salah satunya yang paling menarik adalah momen ketika dirinya berpose dengan PSY.

Awal tahun 2022 ini, PSY comeback dengan album baru yang langsung menapaki puncak di musik Korea dan dunia. Disandingkan dengan artis sebesar PSY, tentu saja membuat RyuID semakin populer saat ini.

Pada salah satu unggahan, terlihat PSY yang mengenakan setelan kemeja putih dengan jas hijau sembari memegang botol air mineral untuk promosi. Sementara di sampingnya, ada RyuID yang mengenakan atasan rajut berwarna krem.

Baca Juga: Intip Gaya Hailey Bieber saat Pergi Makan Malam, Bangga Pamerkan Kaki Jenjang

RyuID berpose sebagai seorang DJ yang menemani PSY untuk beryanyi pada iklan tersebut. Ia pun mendapatkan banyak pujian karena wajahnya yang tampan dan dianggap tak membosankan.

Namun ada fakta mengejutkan di balik sosok model rookie bernama RyuID ini. Rupanya, dia bukanlah manusia seperti yang dikira oleh warganet, melainkan hanya produk dari AI.

Warganet pun memberikan beragam komentar. Banyak di antaranya mereka yang masih tidak percaya bahwa RyuID adalah model virtual.

Seorang warganet berkomentar, "Sekarang ada apa? Ada manusia palsu setampan dia?"

Baca Juga: Diet 80/20, Pola Makan Orang Jepang yang Bisa Buat Kurus dan Panjang Umur

"Apa-apaan? Dia terlalu tampan untuk menjadi manusia palsu," komentar warganet lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI