Pakai Talenan Hijau ketika Potong Sayuran, Nagita Slavina Berhasil Bikin Insecure

Nagita Slavina pernah potong sayuran pakai sebuah talenan hijau yang harganya bikin warganet insecure.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 29 Juni 2022 icon 16:05 WIB
Pakai Talenan Hijau ketika Potong Sayuran, Nagita Slavina Berhasil Bikin Insecure

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Setiap hal yang ada dalam kehidupan Nagita Slavina selalu menarik perhatian publik. Tidak terbatas apa yang ia kenakan di tubuhnya, tapi juga beberapa perabotan dapur miliknya.

Meskipun sibuk di dunia hiburan menemani sang suami, Nagita sesekali tetap menyempatkan untuk memasak di rumah. Ia pun tidak melewatkan begitu saja momen tersebut.

Seperti biasanya, meski masakannya terihat simpel, alat masak yang ia gunakan di rumah dianggap sebaliknya. Salah satunya adalah talenan dan pisau yang pernah ia pakai ketika memotong sayur beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Disuruh Hemat, Alice Norin: Duh, Lihat Barang Lucu Dikit Aja Dibeli!

Nagita Slavina pernah potong sayuran pakai sebuah talenan hijau yang harganya bikin warganet insecure (Instagram/fashion_nagitaslavina)
Nagita Slavina pernah potong sayuran pakai sebuah talenan hijau yang harganya bikin warganet insecure (Instagram/fashion_nagitaslavina)

Saat memasak di dapur, Nagita mengenakan pakaian sederhana seperti ibu rumah tangga umumnya. Santai dengan piyama berwarna navy, penampilannya tetap terlihat cantik.

Rambut hitamnya dikucir rapi ke belakang untuk memudahkannya memotong sayur. Proses potong memotong pun terlihat lancar dan biasa saja.

Namun, dilansir dari akun Instagram Fashion Nagita Slavina, talenan yang dipakai oleh Nagita ternyata bukan talenan biasa. Memiliki warna hijau army, harga talenan ini rupanya tak bisa dibilang murah.

Baca Juga: Deretan Momen Baby Rayyanza Pakai Kostum Gajah hingga Alien, Gemasnya Kelewatan

Dikeluarkan oleh JosepJoseph, talenan ini merupakan koleksi Set of 4 Chopping Boards With storage Stand. Harganya pun fantastis, yaitu sekitar Rp800 ribu dan membuat warganet memberikan komentar.

Ada warganet yang membandingkannya dengan talenan mereka di rumah. Ada pula yang merasa sangat insecure dengan harganya.

Seorang warganet berkomentar, "Waduh, harganya bikin talenanku di rumah jadi insecure."

"Punyaku terbuat dari kayu harganya Rp8 ribu masih dapat kembalian 500 perak," komentar warganet lainnya.

Ada juga warganet yang berkomentar, "Talenanku pasti menangis melihat harga ini."

Baca Juga: Gemasnya Baby Rayyanza Kenakan Kostum Banana, Harganya Tumben Low Budget

"Aku beli talenan Rp20 ribu aja di pasar masih kutawar," celetuk warganet lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI