Seru Banget! Wardah Gelar Kompetisi Tiktok Idol Hunt 2022 Goes to Labuan Bajo

Kompetisi Tiktok Idol Hunt 2022 Goes to Labuan Bajo merupakan bentuk apresiasi atas pencapaian rangkaian produk UV Shield.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 06 Juli 2022 icon 10:11 WIB
Seru Banget! Wardah Gelar Kompetisi Tiktok Idol Hunt 2022 Goes to Labuan Bajo

Liburan ke pantai. (Unsplash/Artem Bali)

Merawat kulit wajah dengan rangkaian produk perawatan tentu memiliki banyak manfaat. Selain dapat menghindari risiko kulit berjerawat, flek hitam, kerutan dan bahaya paparan sinar matahari, ternyata juga bisa berkesempatan mendapat keuntungan berupa self healing ke Labuan Bajo bersama Wardah.

Sebagai upaya apresiasi terhadap konsumen yang telah merawat diri menggunakan rangkaian produk Wardah dan membuat produk rangkaian UV Shield menjadi nomor satu di Indonesia, Wardah memberikan kesempatan kepada para konsumen terpilih untuk liburan melalui kompetisi TikTok Idol Hunt 2022 Goes to Labuan Bajo pada tanggal 5-7 Agustus 2022 mendatang.

"Seiring dengan status pandemi Covid 19 yang berubah menjadi endemi, Wardah mengadakan kompetisi di sosial media berhadiah liburan sebagai jawaban dari keinginan para konsumen yang mulai berani melakukan lebih banyak aktivitas di luar rumah bahkan berlibur sebagai upaya untuk menyegarkan pikiran," ungkap Tiara Putri, Head of Wardah Face Care, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, belum lama ini.

Baca Juga: ZAP Home Treatment, Hadirkan Perawatan Personalized dan Konsultasi Dokter Gratis

Wardah gelar kompetisi Tiktok Idol Hunt 2022 Goes to Labuan Bajo (Istimewa)
Wardah gelar kompetisi Tiktok Idol Hunt 2022 Goes to Labuan Bajo (Istimewa)

Dia menambahkan, "Lewat ajang ini, Wardah mengajak seluruh content creator di media sosial terutama TikTok untuk membuat video kreatif serta mengajak pengikutnya mencoba rangkaian produk UV Shield dan rangkaian produk perawatan kulit Wardah lainnya."

Selama tiga hari dua malam yang tak terlupakan di Labuan Bajo bulan Agustus nanti, dua pemenang terpilih akan merasakan berbagai fasilitas mewah, mulai dari penjemputan, penginapan hingga kapal Phinisi yang akan mengantarkan mereka menuju ke destinasi wisata cantik seperti Pulau Padar dan Pink Beach. Dua influencer inspiratif, Diniyaan dan Ansellma Putri, pun akan menemani momen spesial tersebut. Selain itu, masih banyak hadiah menarik seperti voucher belanja, voucher liburan, serta paket produk dari Wardah.

"Berbagai macam aktivitas yang akan diberikan kepada pemenang selama berlibur adalah kegiatan luar ruang sehingga rangkaian UV shield dan C-Defense akan sangat dibutuhkan. Selama kegiatan tentunya seluruh produk perawatan kulit, pelindung matahari hingga make up dan perawatan tubuh akan disediakan sepenuhnya oleh Wardah,” imbuh Tiara.

Baca Juga: 3 Tips Perawatan Kulit untuk Anak, Pilih Produk yang Tepat

Baca Juga: Rutin Pakai Skincare, tapi Belum Kelihatan Hasilnya? Coba 4 Tips Ampuh Berikut

Syarat dan ketentuan mengikuti Wardah TikTok Idol Hunt sangat mudah, yakni hanya melakukan live Tiktok menggunakan produk-produk dari Wardah atau membuat video Tiktok dengan menyertakan produk Wardah di Tiktok Shop.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI