Koper Aurel Hermansyah-Atta Halilintar Pakai Stiker Rp1,2 Juta, Begini Respons Warganet

Intip koper milik Aurel Hermansyah dan Atta Halilntar yang ditempeli stiker seharga Rp1,2 juta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 19 Juli 2022 icon 17:03 WIB
Koper Aurel Hermansyah-Atta Halilintar Pakai Stiker Rp1,2 Juta, Begini Respons Warganet

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Beda dari yang lain, keluarga kecil Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memilih merayakan ulang tahun dengan liburan. Tak tanggung-tanggung, bersama sang buah hati Ameena, mereka mendatangi beberapa destinasi wisata di Italia.

Sejak berangkat, keluarga ini berhasil mencuri atensi publik, mulai dari outfit yang dikenakan sampai pada barang-barang yang dibawa seperti koper. Hal itu terlebih karena harga outfit yang mereka pakai sudah jelas sulit untuk dijangkau orang biasa.

Intip koper milik Aurel Hermansyah dan Atta Halilntar yang ditempeli stiker dengan harga Rp1,2 juta (Instagram/fashion_aureliehermansyah_atta)
Intip koper milik Aurel Hermansyah dan Atta Halilntar yang ditempeli stiker dengan harga Rp1,2 juta (Instagram/fashion_aureliehermansyah_atta)

Baru-baru ini, Aurel Hermansyah membagikan momen saat Atta mengeluarkan koper berwarna hitam. Dibagikan melalui Instagram story, terlihat Atta yang duduk santai dengan memegang sebuah buku di hadapan koper.

Baca Juga: Intip Harga Hotel Semalam Aurel-Atta Halilintar ketika Liburan di Italia, Serba Mewah!

RUpanya buku tersebut bukan sembarang buku, tapi merupakan koleksi stiker menarik yang baru saja mereka beli. Stiker tersebut terdiri dari alfabet lengkap dan angka dengan warna yang bervariasi.

Sembari direkam sang istri, Atta mengeluarkan beberapa stiker dan menempelkannya di koper mereka. Setelah selesai, tampak hasilnya berupa tulisan "AHHA 100 % Ameena Nur".

Atta lalu mengungkapkan bahwa tulisan yang ditempel di koper mereka tersebut merupakan bukti cinta kepada sang istri dan anaknya.

Baca Juga: Tengok Hadiah Ultah Aurel Hermansyah dari Atta Halilintar, Mug Hermes Seharga Rp3 Juta

Dilansir dari akun Instagram fashion_aureliehermansyah_atta, baik koper maupun stikernya merupakan keluaran brand asal Jerman, Rimowa. Itu merupakan bagian dari koleksi Classic Cabin dari Rimowa. Harganya pun luar biasa mahal, yakni 1,265 USD atau sekitar Rp18,9 juta.

Namun bukannya terkejut dengan koper mewah, beberapa warganet justru dibuat salah fokus dengan harga stikernya. Untuk satu koleksi stiker tersebut, dijual dengan harga 80 USD atau sekitar Rp1,2 juta.

Seorang warganet berkomentar, "Wow, stikernya aja Rp1 juta."

Baca Juga: Bikin Warganet Melongo, Scarf Burberry Aurel Hermansyah Harganya Rp8 Jutaan

"Ya Allah, stiker setnya aja mahal bener," komentar warganet lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI