Tak Bisa Atur Keuangan, 4 Zodiak Ini Boros untuk Hal Tak Terduga

Siapa yang sangka sifat boros ternyata dipengaruhi oleh karakter zodiak?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 28 Juli 2022 icon 15:21 WIB
Tak Bisa Atur Keuangan, 4 Zodiak Ini Boros untuk Hal Tak Terduga

Ilustrasi uang. (Unsplash)

Pernah dengar ungkapan bahwa uang bukanlah segalanya, namun segalanya memerlukan uang? Ungkapan ini membuat banyak orang lebih berhati-hati dalam mengelola keuangan mereka. 

Segala pengeluaran dan pemasukan akan diperhitungkan. Bukan karena pelit, tapi mereka menghargai keberadaan alat tukar tersebut.

Walau demikian, ternyata ada beberapa orang yang tidak bisa mengatur keuangan mereka sendiri. Orang-orang ini bisa menghabiskan uangnya tanpa berpikir dua kali. Rupanya, kecenderungan ini ada kaitannya dengan astrologi, lho.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Ternyata Suka Pamer, Siapa Saja?

Melansir PinkVilla, ada empat zodiak yang tidak jago mengatur keuangan. Siapa saja?

Sagittarius

Sebagai zodiak berjiwa bebas, mereka percaya bahwa pengalaman yang didapat adalah investasi dalam hidup. Tak heran, mereka rela menghabiskan uang yang didapat untuk berpergian atau membelanjakannya. Kalau kata mereka, you only live once.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Ternyata Gampang Panik dan Stres, Ada Leo hingga Virgo

Ilustrasi membawa tas pantai. (Unsplash/Pete Bellis)
Ilustrasi membawa tas pantai. (Unsplash/Pete Bellis)

Leo

Tak sulit untuk memasukkan zodiak yang suka kemewahan, kepopuleran, dan kekuatan ke dalam daftar ini. Sifatnya yang suka memanjakan diri sendiri membuat Leo berpikir bahwa uang yang didapat memang seharusnya untuk foya-foya. Plus, mereka tidak suka terlalu banyak berpikir dalam hal berbelanja. I like it, i want it, i got it.

Libra

Bagi Libra, uang bukan segalanya, tapi dapat membantu orang di sekitar. Sebagai zodiak yang menjunjung tinggi rasa keadilan, mereka tak akan diam melihat orang di sekitarnya kesusahan. Rasa kemanusiaan dan murah hatinya membuat mereka begitu royal dan tidak berpikir dua kali untuk memberikan kepada orang lain. Take all my money!

Aquarius

Seperti Leo, zodiak Aquarius juga menyukai kemewahan dan sesuatu yang eksklusif. Mereka rela menghabiskan uangnya untuk memenuhi rasa puas tersebut. Bahkan, mereka rela bekerja keras demi membeli barang yang diinginkan. Work Hard Play Hard.

Baca Juga: 4 Zodiak yang Lebih Sayang Anak, Pasangan Otomatis Jadi Nomor 2

Nah, itu dia empat zodiak yang biasanya kesusahan mengatur keuangan. Bagaimana menurutmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI