Ramalan Zodiak Agustus 2022, Bulan yang Kurang Bersahabat untuk Libra

Ada apa dengan Libra pada Agustus 2022? Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Berikut ramalan zodiak Agustus 2022.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 29 Juli 2022 icon 17:42 WIB
Ramalan Zodiak Agustus 2022, Bulan yang Kurang Bersahabat untuk Libra

Ramalan zodiak. (Pixabay/Alexas_Fotos)

Di penghujung Juli ini, ramalan zodiak Agustus 2022 mungkin menjadi salah satu hal yang paling bikin penasaran. Siapa saja zodiak yang beruntung atau malah buntung?

Bagaimana peruntungan zodiak sepanjang Agustus nanti? Dirangkum dari Stylecaster, berikut ramalan zodiak untuk Agustus 2022.

Aries

Baca Juga: 4 Zodiak yang Lebih Sayang Anak, Pasangan Otomatis Jadi Nomor 2

Bulan Agustus ini, tidak ada kata malas-malasan bagi Aries. Akan ada banyak kejutan tidak terduga dan itu bakal mendekatkanmu pada tujuan yang ingin diraih. Persiapkan hal tersebut karena kesuksesan telah menantimu saat ini.

Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/p2722754)
Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/p2722754)

Taurus

Banyak hal yang akan dipelajari oleh Taurus, terutama soal mengendalikan sesuatu. Tak masalah jika hal-hal berjalan di luar kendalimu karena itu normal. Jangan menyerah untuk terus menyesuaikan diri pada setiap situasi.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Cintanya Paling Sering Bertepuk Sebelah Tangan

Gemini

Zodiak Gemini akan dianugerahi energi yang melimpah. Hanya saja, lal ini bagai dua sisi mata uang karena bisa bikin lebih semangat, tapi juga cepat marah. Manfaatkan energi yang ada untuk mencari beragam aktivitas dan proyek baru.

Cancer

Perasaan ganjil yang selama ini membuatmu bingung akan terjawab pada Agustus ini. Kamu akan mempelajari cara untuk memenuhi beragam kebutuhanmu, mulai dari batin hingga materi. Pada akhir bulan, kamu akan merasa lebih utuh dan percaya diri.

Leo

Agustus 2022 menjadi bulannya Leo. Jangan ragu untuk mencari pengalaman baru dan mengikuti intuisi karena kamu akan melakukannya dengan baik. Semangat dan semoga berhasil!

Ramalan zodiak. (Pixabay/falco)
Ramalan zodiak. (Pixabay/falco)

Virgo

Ada banyak hal yang ingin dicapai Virgo pada Agustus 2022. Sayangnya, hal tersebut mungkin terasa berat karena tidak realistis. Prioritaskan saja kesehatanmu dalu. Hal ini akan sangat membantu untuk mencapai urusan yang lain.

Libra

Agustus tampaknya menjadi bulan yang kurang bersahabat bagi Libra. Ada banyak kejutan tak terduga yang semakin besar di akhir bulan. Persiapkan dirimu untuk mengarungi 31 hari yang panjang ini.

Scorpio

Jika sebelumnya Scorpio harus bersiap untuk perpisahan, tampaknya Agustus ini tidak banyak hal yang berubah. Ini karena hubunganmu dengan orang lain tidak kokoh. Cobalah ambil waktu khusus untuk memperkuat hubunganmu dengan mereka.

Sagitarius

Ambisimu pada tujuan yang ingin dicapai semakin membesar. Berhati-hatilah, utama terhadap beberapa urusan yang akan bersinggungan dengan orang lain. Jangan biarkan keinginanmu untuk menguasai sesuatu malah menghancurkan hal lain.

Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/gabschgarella)
Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/gabschgarella)

Capricorn

Ini menjadi periode yang tepat untuk memperluas wawasan Capricorn. Ambil waktu untuk sekadar membaca informasi atau bertemu dengan orang lain. Ingat, pengetahuan datang tidak cuma dari satu sumber saja.

Aquarius

Jangan sia-siakan keajaiban yang datang pada Agustus 2022 ini. Manfaatkan segala keberuntungan yang didapat untuk dirimu sendiri. Mengutamakan diri sendiri itu tidak selalu egois. hal ini bisa disebut juga dengan self love atau upaya mencintai diri sendiri.

Pisces

Guncangan yang dialami oleh Pisces akan dipengaruhi faktor romansa. Bangunlah hubungan dengan siapa pun berdasarkan rasa saling menghormati. Itu bakal menghasilkan ikatan yang bertahan cukup lama.

Baca Juga: Efek Perfeksionis, Ini 6 Zodiak yang Sering Bikin Pusing Dirinya Sendiri

Nah, itulah tadi sekilas tentang ramalan zodiak Agustus 2022. Semoga zodiakmu beruntung!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI