Ramalan Zodiak Hari Ini 3 Agustus 2022: Jangan Termakan Janji Palsu, Capricorn!

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, zodiak Capricorn jangan mudah percaya janji palsu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 02 Agustus 2022 icon 19:22 WIB
Ramalan Zodiak Hari Ini 3 Agustus 2022: Jangan Termakan Janji Palsu, Capricorn!

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Rabu (3/8/2022), zodiak Capricorn sebaiknya hati-hati agar jangan sampai termakan janji palsu.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Merangkum dari Horoscope, berikut ramalan zodiak 3 Agustus 2022.

Aries

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 2 Agustus 2022, Virgo Silakan Menyatakan Cinta

Perluas relasimu dengan mengenal orang-orang yang cerdas. Dengan hal itu, kamu bisa membuat langkah yang besar dan mencapai cita-citamu, Aries.

Zodiak Aries. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Aries. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Taurus

Mungkin saat ini kamu sedang susah mempercayai orang lain, Taurus. Hal yang harus kamu lakukan adalah lebih berhati-hati dan berpikir lebih panjang sebelum memutuskan sesuatu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 1 Agustus 2022, Libra Perlu Melakukan Pertimbangan Besar

Gemini

Hari ini mungkin ada sedikit tantangan yang menghampirimu, Gemini. Jangan biarkan siapa pun mencoba menghalangi langkahmu. 

Cancer

Apa yang kamu rencanakan tampak rapi hari ini, siapa tahu besok berubah. Kamu tetap harus mempunyai rencana cadangan jika nanti rencanamu tidak sesuai dengan keadaan.

Leo

Jangan gampang terpancing dengan sesuatu yang membuatmu kehilangan fokus. Ingatlah, apa yang tampak sempurna, pasti mempunyai kekurangan yang belum terlihat.

Virgo

Hari ini kamu akan menemukan kemampuanmu yang bisa bekerja baik di lingkungan manapun. Namun, kamu harus tetap realistis dan jujur pada dirimu sendiri supaya tidak mudah terlena.

Libra

Hal yang perlu kamu perhatikan hari ini adalah berita fakta dari sumber terpercaya. Jadi, kamu harus tetap berhati-hati sebelum mengerjakan apa pun.

Zodiak Libra. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Libra. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Scorpio

Beberapa orang mungkin banyak menjanjikanmu sesuatu, tapi pada akhirnya gagal. Jadi jangan terlalu berekspektasi karena kamu harus yakin dengan dirimu sendiri.

Sagitarius

Mungkin kamu sedang merasa kalau ada sesuatu yang tengah ditutupi. Maka dari itu, kamu harus lebih berhati-hati walau semua terlihat berjalan dengan baik.

Capricorn 

Kamu harus lebih berhati-hati dengan janji-janji palsu. Mungkin beberapa orang tampak baik kepadamu, tapi kamu tidak boleh gampang tertipu.

Aquarius

Aktivitasmu saat ini mungkin sedang padat-padatnya. Jangan lupa untuk meluangkan waktu untuk dirimu sendiri dan bersenang-senanglah.

Pisces

Jangan membuang waktu untuk orang yang terlalu banyak omong kosong, Pisces. Hal itu cuma akan membuat energimu terbuang sia-sia.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 31 Juli 2022: Segera Jadwalkan Kencan, Cancer!

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 3 Agustus 2022. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI