Ramalan Zodiak Hari Ini 4 Agustus 2022: Percintaan Aquarius Mungkin Kandas

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, sayang sekali percintaan zodiak Aquarius harus kandas.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 03 Agustus 2022 icon 20:21 WIB
Ramalan Zodiak Hari Ini 4 Agustus 2022: Percintaan Aquarius Mungkin Kandas

Ilustrasi 12 zodiak (freepik/pikisuperstar)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Kamis (4/8/2022), zodiak Aquarius sepertinya akan berada di ujung tanduk. Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Horoscope, berikut ramalan zodiak 4 Agustus 2022.

Aries

Kamu mungkin merasa kesepian dan terlalu banyak bekerja sehingga jadi sangat merindukan kebersamaan dengan pasanganmu. Namun, kamu harus tetap berkonsentrasi serta kerjakan lebih cepat pekerjaanmu agar bisa bertemu si dia lagi.

Baca Juga: Ini 5 Zodiak yang Paling Beruntung di Bulan Agustus 2022, Ada Leo dan Aries

Zodiak Aries. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Aries. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Taurus

Suasana di rumah memang sedang tidak enak, apa lagi ditambah ada masalah yang membuat gelisah dan banyak provokasi. Walau begitu, tetap tenang. Semuanya akan membaik pada penghujung hari.

Gemini

Baca Juga: Ramalan Zodiak Agustus 2022, Bulan yang Kurang Bersahabat untuk Libra

Sekarang mungkin kamu sedang tak ingin diganggu oleh panggilan telepon atau pesan singkat. Cukup beritahu mereka, tanpa harus gusar dengan dirimu sendiri.

Cancer

Gaji tambahan yang terlambat mungkin membikin kamu harus menunda pembelian barang tertentu, Cancer. Walau mengecewakan, kamu cuma perlu sabar menunggu.

Leo

Kamu tampak sangat sensitif hari ini, Leo. Mungkin orang tuamu terlalu cemas dengan keputusan yang kamu buat. Cukup ubah topik pembicaraannya dan ambil tindakan yang menurutmu baik.

Virgo

Setiap orang memang mempunyai ide yang berbeda dalam menangani sebuah situasi. Kalau kamu butuh diskusi, berbicaralah dengan orang terdekatmu.

Libra

Mungkin kamu sudah berusaha banyak beberapa bulan terakhir ini. Namun, ada juga fase di mana kamu meragukan kemampuanmu sendiri. Ambil jeda waktu untuk menenangkan dirimu dulu.

Zodiak Libra. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Libra. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Scorpio

Apakah kamu sedang menunggu berita mengenai karirmu? Jangan membuang waktu untuk itu, kamu harus segera bergegas melakukan sesuatu. Menunggu cuma akan membuatmu gila berharap.

Sagitarius

Ini bukan hari yang baik untuk bepergian, Sagitarius. Jika kamu menempuh perjalanan udara, kamu bisa kehilangan sesuatu di bagasi. Rencanakan lain hari saja.

Capricorn 

Seorang kolega atau teman satu kantormu sedang mempunyai masalah keuangan. Hal ini mungkin akan menyebabkan masalah untukmu juga. Segera temukan cara untuk mengatasi situasi tersebut.

Aquarius

Sayang sekali, tanggung jawab karirmu mungkin membuat kisah cintamu kandas. Mungkin ini mengecewakan, tapi kamu memang perlu fokus dengan pekerjaanmu dulu.

Pisces

Rencana jalan-jalan mungkin memang harus tertunda gara-gara urusan pekerjaan, Pisces. Tidak apa-apa kamu bisa merencanakannya lain waktu.

Baca Juga: Tak Bisa Atur Keuangan, 4 Zodiak Ini Boros untuk Hal Tak Terduga

Itulah ramalan zodiak 4 Agustus 2022. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI