Daftar Zodiak Paling Sial Agustus 2022, Ada Capricorn dan Libra

Berikut ini daftar zodiak yang diramalkan paling sial di bulan Agustus 2022.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 03 Agustus 2022 icon 14:33 WIB
Daftar Zodiak Paling Sial Agustus 2022, Ada Capricorn dan Libra

Perempuan sedih. (Unsplash/Aricka Lewis)

Agustus 2022 ini tiba tidak hanya membawa keberuntungan namun juga kesialan bagi beberapa zodiak. Ada zodiak yang diramalkan mesti menjalani bulan ini dengan banyak masalah dan jauh dari keberuntungan.

Mengutip dari Stylecaster, setidaknya ada empat zodiak yang diramalkan tidak beruntung dan sial selama Agustus 2022 ini. Simak lengkapnya di bawah ini dan cek apakah kamu salah satunya.

Zodiak Paling Sial di Bulan Agustus 2022

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 4 Agustus 2022: Percintaan Aquarius Mungkin Kandas

ilustrasi wanita sedih. (Pexels/Kat Jayne)
ilustrasi wanita sedih. (Pexels/Kat Jayne)

1. Taurus

Kamu diramalkan berhadapan dengan situasi yang baru dan mungkin sangat melelahkan. Posisimu kurang menguntungkan saat berhadapan dengan orang banyak di sebuah kelompok.

Selain itu, demi bisa beradaptasi dengan situasi tersebut, kamu harus siap melepaskan banyak hal. Berbagai masalah yang sensitif akan bermunculan karena kurangnya pemahaman dari orang lain.

Baca Juga: Ini 5 Zodiak yang Paling Beruntung di Bulan Agustus 2022, Ada Leo dan Aries

2. Libra

Tampaknya Agustus ini akan menjadi bulan yang melelahkan bagi Libra. Mulai perhatikan kondisi di sekitar dan berhenti menjadi sosok yang tak peduli. Gunakan koneksimu dengan baik demi menghindari masalah.

Banyak urusan yang mungkin perlu dibereskan dalam satu waktu. Kesehatanmu menjadi rentan sehingga istirahat menjadi hal terpenting pada bulan ini.

3. Capricorn

Agustus akan menjadi saksi dari hubungan romansamu yang mungkin diwarnai penyesalan. Selain itu, memori menyakitkan ini tidak akan mudah dilupakan begitu saja.

Jika ingin mengambil keputusan yang baru, gunakan pertimbangan dari berbagai aspek. Jangan gampang tergoda dengan ajakan orang lain saat imbalannya jelas tidak seimbang.

4. Aquarius

Masih tidak beruntung, kamu akan menghadapi Agustus ini dengan banyak asumsi. Waktunya melihat ke cermin dan menyaksikan seperti apa dirimu dan berhenti terlalu sibuk menilai orang lain.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Agustus 2022, Bulan yang Kurang Bersahabat untuk Libra

Masalah justru diramalkan akan datang dari orang terdekat, seperti lingkaran pertemanan. Ada banyak kesalahpahaman yang mesti diatasi zodiak Aquarius.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI