Lesti Kejora Rayakan Ultah, Dapat Hadiah Mobil Mewah dari Rizky Billar

Intip gaya Lesti Kejora ketika rayakan ultah, dapat kado mobil mewah dari Rizky Billar.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 06 Agustus 2022 icon 14:32 WIB
Lesti Kejora Rayakan Ultah, Dapat Hadiah Mobil Mewah dari Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Suara.com/Ismail)

Kabar baik datang dari Lesti Kejora yang baru saja berusia 23 tahun pada Jumat (5/8/2022) kemarin. Ia merayakan momen tersebut bersama keluarga kesayangan dan tentu termasuk sang suami, Rizky Billar.

Lewat Instagram Story, Lesti menunjukkan ucapan yang diterimanya. Rizky Billar sebagai suami pun tak mau ketinggalan memberikan ucapan selamat.

Secara spesial, Rizky membagikan momen tersebut di Instagram dengan potret menggemaskan nan romantis

Baca Juga: Hadiri Acara Ulang Tahun Syifa Hadju, Gaya Gemas Baby L Pakai Hoodie Gucci

"Alhamdulillah, senang rasanya sebagai suami bisa mewujudkan satu per satu impian istr," tulis Rizky Billar dalam unggahannya di Instagram, Jumat (5/8/2022) lalu.

Hingga Sabtu (6/8/2022), unggahan terkait sudah mendapatkan sampai sekitar 358 ribu likes. Pada unggahan tersebut, tampak Rizky yang berdiri sembari memeluk Lesti Kejora.

Pada perayaan ultahnya, Lesti memilih gaya busana yang sederhana, tapi tetap berkesan mewah. Ia memadukan warna netral seperti putih dengan emas yang menyilaukan mata.

Baca Juga: Rizky Billar Pakai Jaket Seharga Rp40 Juta, Warganet Sibuk Pikirkan Merek Deterjen

Celananya didesain dengan model sedikit longgar dan berwarna emas. Sementara atasannya berupa blouse putih yang dilengkapi dengan luaran tanpa lengan berwarna emas.

Untuk mempercantik penampilannya dan menekankan kesan kalem, Lesti lebih memilih kerudung putih. Selain itu, ia terlihat sekilas mengenakan alas kaki dengan warna senada.

Sementara itu, Rizky Billar memilih celana putih yang dipadukan kemeja biru muda. Sepatunya pun lebih berwarna ketimbang milik sang istri.

Selain itu, tampak jelas hadiah yang diberikan oleh Rizky kepada Lesti, yakni satu unit mobil mewah dari brand asal Inggris, Rolls-Royce. Berwarna hitam, mobil tersebut dihiasi dengan pita merah muda yang cantik.

Kendati Rizky menjelaskan bahwa dia tidak membeli yang baru, warganet tetap dibuat takjub dengan hadiah mewah tersebut. Tak sedikit pula di antara mereka yang memberikan berkomentar kagum.

Seorang warganet berkomentar, "Kadonya ngeri. Selamat ulang tahun, Dedek."

Baca Juga: Tengok Hadiah Ultah Aurel Hermansyah dari Atta Halilintar, Mug Hermes Seharga Rp3 Juta

"Mantep, Bro. Mobilnya keren," komentar warganet lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI