Ramalan Zodiak Hari Ini 9 Agustus 2022, Taurus Sebaiknya Jangan Memperburuk Situasi

Seperti apa peruntungan Anda hari ini? Berikut ramalan zodiak 9 Agustus 2022 selengkapnya!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 08 Agustus 2022 icon 16:11 WIB
Ramalan Zodiak Hari Ini 9 Agustus 2022, Taurus Sebaiknya Jangan Memperburuk Situasi

Zodiak Taurus. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Selasa (09/8/2022), zodiak Taurus sebaiknya tidak memperkeruh situasi ketika ada kesalahpaham yang tidak terduga akan terjadi.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari laman Horoscope, berikut ramalan zodiak 9 Agustus  2022.

Taurus

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 8 Agustus 2022, Banyak Tantangan untuk Aquarius

Bakal ada kesalahpahaman yang terjadi antara kamu dengan seseorang tidak terduga. Satu-satunya pilihan yang kamu miliki adalah percaya dengan intuisi dan jangan sampai memperkeruh situasi.

Zodiak Gemini. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Gemini. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Gemini

Patah hati mungkin akan terjadi, terutama karena seseorang yang selama ini dikira sedang menaruh hati. Dia yang pernah tertarik kepadamu justru berpindah hati dan main mata dengan orang lain.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 7 Agustus 2022, Keberuntungan Menghampiri Taurus dan Gemini

Cancer

Setiap orang mempunyai rahasia masing-masing yang tidak bisa dikatakan begitu saja kepadamu. Hanya karena kamu ingin membantu, bukan berarti memaksakan kehendak.

Leo

Tak ada rencana yang selalu berjalan dengan mulus dan pasti ada tantangan muncul di hadapanmu. Sayangnya, kali ini, kamu tidak hanya merasakan kekecewaan sendiri, tapi dalam satu grup.

Virgo

Ada lawan jenis yang mungkin menghubungimu saat waktu yang sibuk. Jangan gampang menaruh harapan dan berikan apa yang ia minta, meski hanya sebuah nasihat sederhana.

Zodiak Virgo. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Virgo. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Libra

Hanya karena kamu ingin pergi liburan dan bersantai dengan orang kesayangan, bukan berarti itu bisa terjadi. Ada hal yang mungkin mendadak jadi hambatan dan kamu tiba-tiba harus mengubah rencana.

Scorpio

Kondisi keuanganmu tak berada dalam posisi yang baik ataupun menguntungkan. Mulailah menghitung seberapa banyak yang tersisa dan ubah gaya hidup jika diperlukan.

Sagitarius

Sepertinya ada yang tak bisa menahan rasa cemburu kalaua menyangkut apa yang kamu cintai. Tidak ada salahnya merasa seperti itu, namun jangan sampai mempermalukan diri sendiri.

Capricorn

Energi yang biasanya penuh untuk melakukan banyak aktivitas tampaknya akan berkurang kali ini. Jangan memaksakan diri dan cari waktu untuk istirahat demi kesehatan yang lebih baik.

Zodiak Aquarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Aquarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Aquarius

Diramalkan ada perdebatan dan konflik yang tidak biasa antara dua orang yang kamu kenal. Hindari memihak salah satu saja dan coba carilah solusi dengan menenangkan keduanya.

Pisces

Mengubah sesuatu mungkin bisa menjadi sumber dari rasa frustasimu. Walau begitu, ingatlah bahwa kamu tidak akan ke mana-mana jika tidak mengubah beberapa hal dalam hidup.

Aries

Jarak jauh tidak akan pernah menjadi hal yang mudah untuk dilalui, termasuk olehmu. Miskomunikasi akan terjadi dan sebaiknya kamu tak terbawa emosi begitu saja dan menghancurkan hubungan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 6 Agustus 2022, Scorpio Harus Lebih Bersabar

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 9 Agustus 2022. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI