Lomba Lari Estafet 10 Km Hukumonline Run 2023 Segera Digelar!

Hukumonline Run 2023 tidak saja menyasar peserta dari kalangan hukum, namun juga komunitas dan masyarakat luas, serta diyakini akan menjadi event menarik yang meriah.

By: Rendy Adrikni Sadikin icon Jumat, 16 Juni 2023 icon 20:51 WIB
Lomba Lari Estafet 10 Km Hukumonline Run 2023 Segera Digelar!

Poster Hukumonline Run.(Istimewa)

Hukumonline menyelenggarakan sebuah event menarik yakni Hukumonline Run 2023. Event ini sebagai salah satu bagian dari peringatann ulang tahun ke-23 pada Juli 2023. Ajang olahraga berkonsep fun run ini akan digelar pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Adapun rencana lokasi lomba lari ini adalah di Runners Avenue, Kawasan SCBD, Jakarta. Dalam kegiatan ini, Hukumonline.com yang dikenal sebagai media dengan konsentrasi konten-konten seputar hukum termasuk konsultasi dan tanya-jawab, ini bermitra dengan Suara.com, serta deBrads selaku Race Management.

Digelar dalam format 10K Relay Run, peserta Hukumonline Run 2023 adalah grup yang terdiri dari 3 orang yang akan lari bergantian (relay) menuju garis finish. Artinya, masing-masing anggota grup bakal berlari di lintasan lomba sepanjang sekitar 3,34 km.

Baca Juga: Gaya OOTD ala Gadis SCBD, Raisa Andriana Disanjung Cantiknya Kelewatan

Kegiatan fun run ini dapat diikuti oleh tidak saja peserta dari latar belakang hukum, namun juga komunitas dari berbagai kalangan (grup-grup individu), termasuk tentunya komunitas peminat dan pegiat olahraga lari. Adapun penghargaan pemenang nanti akan diberikan untuk masing-masing To 10 finisher dari Open Category (usia 17-40 tahun) dan Master Category (usia 41-55 tahun).

Dijelaskan oleh CMO Hukumonline.com, Amrie Hakim, kegiatan Hukumonline Run 2023 sendiri tidak sekadar merupakan acara olahraga dalam rangka ulang tahun medianya. Event ini juga bertujuan antara lain menjadi sarana mempersatukan ekosistem hukum mulai dari mahasiswa, in-house counsel, lawyer, dan praktisi hukum lainnya; sebagai wadah pemersatu antara praktisi hukum dan khalayak umum; meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan; serta turut mendukung visi dan misi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Suara.com, Suwarjono, mengaku antusias bermitra dengan Hukumonline dalam menyelenggarakan event ini. Tidak saja karena kegiatan ini merupakan ajang lomba lari yang senantiasa menarik, namun juga karena akan adanya interaksi dalam suasana gembira yang diharapkan mempersatukan antara kalangan hukum dengan kalangan lain, termasuk masyarakat luas.

Baca Juga: Jadi Tempat Adu Outfit Muda Mudi, Kawasan SCBD Disoroti Warganet

Lebih dari itu, event ini tidak saja akan menjadi kegiatan lomba lari, namun akan diramaikan dengan berbagai exhibition booth dari para sponsor, juga sejumlah dagangan kuliner, serta tentunya akan diwarnai sesi-sesi santai yang menghibur. Menariknya adalah karena kegiatan akan terpusat di Runners Avenue yang diblok sedemikian rupa, di hari Minggu yang tak lain adalah juga hari bebas kendaraan bermotor (Car Free Day).

Rencananya, pendaftaran peserta Hukumonline Run 2023 ini akan segera dibuka pada awal Juli 2023. Peserta akan dikenakan biaya Rp 375 ribu per grup (3 orang), dengan fasilitas berupa race kit yang termasuk di dalamnya jersey, serta dipastikan akan mendapatkan medali bagi setiap finisher. Jumlah peserta (pelari) yang ditargetkan sendiri adalah 1.000 orang (maksimal), yang berarti mencapai sekitar 330-an grup.

Untuk update informasi atau mendapatkan keterangan lebih lanjut, peminat bisa mengunjungi situs kegiatan di hukumonlinerun.com, atau mengikuti akun-akun media sosial Hukumonline.com, Suara.com, dan deBrads. Calon peserta atau peminat juga bisa menghubungi nomor kontak yang ada di ketiga lembaga penyelenggara.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI