Niat Dinner Romantis, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Malah Belajar Analisis Keuangan Skala Internasional

Erina Gudono juga mendapat banyak pujian lantaran tekun mengikuti les yang dinilai sulit oleh banyak orang.

By: Hiromi Kyuna icon Sabtu, 26 Agustus 2023 icon 15:08 WIB
Niat Dinner Romantis, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Malah Belajar Analisis Keuangan Skala Internasional

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram @kaesangp)

Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kerap kali menarik untuk diperbincangkan. Pasangan yang menikah pada Desember 2022 lalu ini juga terbilang cukup sering berbagi hal romantis di media sosial.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun Instagram kaesangp. Dalam foto itu, putra bunsu Presiden Joko Widodo ini mengungkapkan berniat mengajak sang istri makan malam romantis.

Namun ternyata, waktu makan malam mereka berbarengan dengan jadwal les Chartered Financial Analyst (CFA) yang diikuti oleh Erina Gudono. Kaesang Pangarep pun tak keberatan dengan hal tersebut dan tetap menemani istrinya.

Baca Juga: Cantik Seperti Veronica Tan, Ini Sosok Calon Mertua Kaesang Pangarep

"Nyiapin romantic dinner buat istri tercinta tapi ternyata jadwalnya barengan sama jadwal les istri buat CFA. Mau nggak mau tetep bermesraan walaupun ada guru yang lagi ngajar," tulis pria 28 tahun itu dalam caption unggahannya.

Dalam foto yang dibagikan terlihat Erina Gudono memakai kemeja biru dan bando cokelat. Makanan mewah tampak tersaji di meja.

Kendati demikian, Erina tampak fokus mengikuti pembelajaran virtual lewat ponsel. Ia juga sesekali mencatat poin penting yang disampaikan oleh pengajar.

Baca Juga: Jokowi Bilang Rambut Kaesang Mirip Batok Kelapa, Warganet: Cukur Ulang!

Sebagai informasi, CFA adalah sertifikasi profesional untuk pascasarjana tentang keuangan dan investasi bertaraf internasional. Tentunya hal ini membuat banyak orang salut atas apa yang dipelajari oleh menantu bungsu Presiden Jokowi ini.

Unggahan tersebut lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi foto tersebut.

"Wow keren sekali Mbak Erina, CFA," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Gila, CFA susah banget didapat, sebagai orang yang nggak suka ngitung aku merinding membayangkan para expert seperti ini berjuang, ujian mahal banget, bisa berkali-kali ujian belum tentu lulus juga bukan karena kurang pintar tapi emang susah banget ujiannya. Mbak Erina kombinasi sempurna cantik plus pintar bikin orang biasa aja makin insecure," ujar warganet ini.

"Wow, lesnya aja Chartered Financial Analyst, saya mah boro-boro, dulu dapat nilai matematika 6 aja udah tumpengan, memang banyak orang dilahirkan sesempurna ini ya, cantik, pintar, Mas Kaesang pintar juga, pintar nyari istri," tulis warganet lain di kolom komentar.

Baca Juga: Ternyata Gombal Juga, Begini Caption Kaesang Pangarep untuk Kekasih

Sementara itu, hingga Sabtu (26/8/2023), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 270 ribu akun di Instagram.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI