12 Posisi Bercinta Terbaik Bersadarkan Zodiak, Scorpio Senang Mengambil Kendali

Zodiak dalam astrologi rupanya juga dapat digunakan untuk melihat kecenderungan seseorang di atas ranjang.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 27 Agustus 2023 icon 21:11 WIB
12 Posisi Bercinta Terbaik Bersadarkan Zodiak, Scorpio Senang Mengambil Kendali

Ilustrasi Pasangan Bercinta (Pexels/Andrea)

Salah satu kunci kehidupan seks bergairah adalah memilih posisi bercinta yang paling memberikan kenikmatan. Menariknya, kecenderungan seseorang terhadap hal itu ternyata juga bisa dilihat berdasarkan zodiak.

"Astrologi membentuk libido kita dan apa yang kita sukai. Dengan memahami kebutuhan Anda, Anda dapat memiliki kehidupan seks yang lebih baik dan memilih pasangan yang sesuai dengan selera seks Anda," ungkap astrolog Hollywood Nicolas Aujula, sebagaimana dikutip dari BestlLife.

1. Zodiak Capricorn - Wheelbarrow

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Husband Material, Calon Suami Idaman Sejuta Umat

"Capricorn praktis dan konsisten serta menunjukkan dorongan seks yang kuat dan membutuhkan pengalaman seksual teratur untuk melepas lelah," tutur Aujula. 

Berambisi dan pekerja keras, Capricorn punya banyak stamina untuk mencapai orgasme lagi dan lagi. Dalam posisi wheelbarrow, wanita bisa melingkarkan kakinya di sekitar pria saat dilakukan penetrasi dari belakang.

2. Zodiak Aquarius - G Whiz

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Malas Olahraga, Sukanya Cuma Santai-Santai dan Rebahan

Aujula mengatakan, "Aquarius berjiwa bebas dan butuhkan banyak ruang untuk mengeksplorasi seksualitasnya."

G-Whiz merupakan pendekatan inventif dalam posisi misionaris. Posisi ini melibatkan wanita yang menyandarkan betisnya di bahu pria sehingga memenuhi kebutuhan Aquarius untuk bereksperimen.

3. Zodiak Pisces - Spooning

Suka melamun dan sensitif, dorongan seks zodiak ini bergantung pada seberapa terhubungnya mereka secara emosional dengan pasangan. Spooning memungkinkan Pisces dan pasangan menjadi lebih dekat dan intim dengan cara lembut dan romantis yang tidak memerlukan banyak usaha.

"Mereka suka membelai dan berbagi kata-kata manis," kata Aujula. 

4. Zodiak Aries - Reverse Cowgirl

"Aries adalah sosok yang berapi-api dan berdarah panas di balik selimut," ungkap dia.

Reverse Cowgirl memungkinkan Aries punya kendali penuh atas pasangannya. Mereka mungkin cepat mencapai klimaks, tapi seks singkat itu terasa intens.

5. Zodiak Taurus - Misionaris

Posisi seks ini cocok untuk Taurus. Posisinya memungkinkan Anda berciuman dan berpelukan dengan pasangan saat berhubungan seks.

"Taurus adalah sosok yang bergairah dan penuh kasih sayang, jadi jika Anda menyukai sensualitas, Anda bakal mendapat hadiahnya," kata Aujula. 

6. Zodiak Gemini - Pinball Wizard

"Gemini memiliki rasa ingin tahu, jadi mereka selalu mau mencoba hal baru dan bereksperimen secara seksual," ujar Aujula. 

Pada posisi Pinball Wizard, wanita melakukan pose jembatan parsial, sedangkan pria memberikan penetrasi sambil memegangi pahanya.

7. Zodiak Cancer - Sitting Up Cowgirl

Orang-orang di bawah naungan zodiak Cancer penuh perhatian, sensitif, dan romantis. Posisi sitting up cowgirl membuat Cancer bisa memeluk dengan kelembutan, membuat pasangannya benar-benar merasa diperhatikan dan dicintai.

"Bagi mereka, seks harus memberikan kenyamanan," kata Aujula. 

8. Zodiak Leo - Doggy Style

Seks kesenangan Leo harus penuh gairah, berani, dan menyenangkan. Doggy style memungkinkan mereka memuaskan naluri dasar untuk seks liar serta keinginan mereka untuk mengontrol.

9. Zodiak Virgo - Standing Shower Sex

Dorongan seks zodiak satu ini cenderung tidak menentu. Virgo lebih suka membiarkan pasangannya yang bertanggung jawab di kamar tidur. 

Bercinta di kamar mandi memungkinkan zodiak Virgo mewujudkan fantasi dalam lingkungan yang terasa rapi dan bersih.

10. Zodiak Libra - Erotic V

Libra menyukai keindahan dan harmoni. Seks adalah tentang menciptakan pengalaman estetik dalam mencapai rasa keseimbangan. Pada posisi ini, wanita duduk di atas meja kokoh dan meletakkan kakinya pada bahu pria berbentuk huruf V.

"Namun mereka juga memiliki imajinasi yang liar sehingga mereka suka memainkan permainan erotis dan menikmati kenikmatan seksual," kata Aujula. 

11. Zodiak Scorpio - 69

Zodiak ini terkenal sangat bergairah dan memancarkan energi seksual yang kuat. Mereka senang mendobrak batasan dan membawa Anda ke tingkat kenikmatan yang baru. 

"Dengan pose posisi ini, mereka dapat mengambil kendali penuh, memamerkan keterampilan mereka," kata Aujula.

12. Zodiak Sagitarius - Raised Doggy

Ini adalah variasi dari doggy style biasa. Si wanita mengangkat pinggulnya serta menyandarkan kepala dan lengannya di tempat tidur atau tanah, memungkinkan penetrasi lebih dalam. 

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Teliti, Biasanya Detail Banget saat Melihat Segala Hal

"Libido seorang Sagitarius cenderung tidak masuk akal, dan mereka menganggap seks sebagai pelampiasan fisik," tandas Aujula.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI