Beri Pesan Menyentuh usai Minta Izin Bawa Orang Baru, Intip 5 Potret Kebersamaan Larissa Chou Bareng Anak

Larissa Chou dan sang anak memiliki hubungan yang hangat. Seperti apa potret kebersamaannya?

By: Hiromi Kyuna icon Senin, 28 Agustus 2023 icon 15:15 WIB
Beri Pesan Menyentuh usai Minta Izin Bawa Orang Baru, Intip 5 Potret Kebersamaan Larissa Chou Bareng Anak

Larissa Chou bersama anak (Instagram @larissachou)

Selebgram Larissa Chou belakangan sedang ramai diperbincangkan. Hal ini lantaran ia sudah mulai meminta izin pada sang putra, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, untuk kembali menikah.

"Anakku, mama izin membawa seseorang ya. Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untukmu, tapi sebaliknya dia akan menambahkan. Boleh?" Tulis Larissa Chou dalam caption foto di Instagram larissachou.

Seperti diketahui, Yusuf adalah anak Larissa Chou bersama Alvin Faiz. Sayangnya, pernikahan keduanya kandas pada 2021 lalu dan Alvin Faiz juga sudah menikah lagi di tahun yang sama.

Baca Juga: 5 Masalah Ini Sering Bikin Pernikahan di Ujung Tanduk, Jangan Diabaikan!

Dewiku.com sudah merangkum 5 potret kebersamaan Larissa Chou dan sang anak yang terasa begitu hangat. Yuk kita simak!

1. Bergandengan dengan busana berwarna senada

Dengan penuh kasih sayang, Larissa Chou menggandeng tangan bocah 6 tahun tersebut. Keduanya juga tampak kompak memakai busana berwarna sky blue. Ibu dan anak yang bikin hati adem!

Baca Juga: Saksikan Pacarnya Menikah karena Perjodohan, Video Pria Ini Menjadi Viral

2. Foto 3 generasi

Pada selfie yang diambil di dalam mobil, Larissa Chou tampak berfoto bersama anak dan ibunya. "Tiga generasi," tulis wanita 27 tahun itu dalam caption unggahannya. Ketiganya tampak senang dengan kebersamaan di momen tersebut.

3. Makan bersama

Larissa Chou dan Yusuf tak lupa untuk menghabiskan momen dengan makan bersama. Dalam potret itu, Larissa memeluk hangat sang putra dan memberikan senyum manis ke kamera. Sepiring sajian dan juga mainan mobil.

4. Selfie bersama saat menikmati secangkir teh

Tak dipungkiri Larissa Chou memiliki paras cantik yang menawan. Dalam foto yang dibagikan, Larissa Chou mengambil 4 selfie bersama Yusuf. Ekspresi jenaka pun tampak jelas pada bocah kelahiran 2017 itu.

5. Pelukan hangat di hari ulang tahun

Larissa Chou juga selalu memberikan afeksi yang cukup untuk sang anak. Saat Yusuf berulang tahun, Larissa memberikan pelukan hangat dengan senyum manis yang menenangkan.

Baca Juga: Banjir Kritikan, Viral Acara Pernikahan Digelar di Area Kuburan

Itulah 5 potret kebersamaan Larissa Chou bersama anak yang selalu tampak ceria dan hangat. Bagaimana pendapat Anda tentang hal ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI