6 Arti Mimpi Es Krim, Ternyata Tak Selalu Simbol Kebahagiaan Manis

Pernah bermimpi makan es krim atau membikin hidangan manis ini di alam bawah sadarmu? Inilah beberapa arti mimpi es krim yang mungkin membuatmu penasaran.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 06 September 2023 icon 05:44 WIB
6 Arti Mimpi Es Krim, Ternyata Tak Selalu Simbol Kebahagiaan Manis

Ilustrasi perempuan makan es krim. (Pixabay/Free-Photos)

Jika kamu pernah punya mimpi yang berkaitkan dengan es krim, apakah maknanya sudah pasti semakin kudapan dingin tersebut? Arti mimpi es krim rupanya bisa menandakan berbagai hal.

Semakin penasaran? Dirangkum dari Alica Forneret, berikut sejumlah arti mimpi es krim yang mungkin ingin kamu ketahui.

Arti Mimpi Makan Es Krim

Baca Juga: 6 Arti Mimpi Banjir, Bisa Jadi Pertanda Kewalahan Menghadapi Cobaan Hidup

Pernah mimpi makan es krim? Artinya, alam bawah sadar memberitahu bahwa kamu sudah hidup dengan baik. Hal ini pun pada dasarnya sangat kamu sadari. Kamu merasa dirimu memang pantas mendapatkan es krim sebagai hadiah perjuanganmu selama ini.

Arti Mimpi Beli Es Krim

Jika kamu bermimpi beli es krim, ini bisa menjadi pertanda bahwa kamu sudah menemukan seseorang yang memberikan banyak cinta dan kegembiraan dalam hidupmu.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Melamar Kerja, Pertanda Datangnya Perubahan Besar dalam Hidup

Jika kamu memimpikannya saat masih berstatus lajang, ini dapat menandakan bahwa kamu berharap menemukan seseorang yang berarti untukmu dan penantian segera berakhir.

Arti Mimpi Es Krim Cone

Mimpi ini ibarat mengintip masa lalu dan kenangan masa kecil. Tandanya, kamu akan menemukan atau kembali berhubungan dengan teman masa kecil.

Arti Mimpi Diberi Hadiah Es Krim

Jika kamu mendapatkan es krim dari seseorang yang diharapkan dalam mimpimu, bisa jadi kamu sedang berusaha memperdalam hubungan dengan orang-orang di sekitarmu. Mimpi seperti ini juga bisa jadi tanda bahwa kamu perlu menghabiskan waktu berkualitas dan lebih sering memperhatikan orang yang bersamamu.

Arti Mimpi Es Krim Meleleh

Mimpi ini menyiratkan bahwa kamu mungkin tengah berada dalamm situasi sulit di kehidupan nyata. Ini juga pertanda bahwa ada hal tidak beres yang sedang terjadi dan kamu disarankan segera mencari tahu inti masalahnya.

Arti Mimpi Membuat Es Krim

Baca Juga: 6 Arti Mimpi Ikan Hiu yang Bikin Ketakutan, Pertanda Ancaman Bahaya di Dunia Nyata?

Jika ini yang kamu lihat dalam mimpi, bersyukurlah. Artinya, ada sesuatu yang sangat menyenangkan di kehidupan cintamu. Mimpi ini juga memberitahu bahwa hubungan kamu dan pasangan akan menjadi lebih baik.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI