Gaya Pacaran 5 Zodiak Ini Ternyata Jadul Banget, Ada yang Masih Suka Surat-suratan

Apa saja zodiak yang punya gaya pacaran klasik? Ada zodiak kamu atau pasangan kamu saat ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 06 September 2023 icon 09:56 WIB
Gaya Pacaran 5 Zodiak Ini Ternyata Jadul Banget, Ada yang Masih Suka Surat-suratan

Ilustrasi surat cinta. (Pixabay/silviarita)

Setiap pasangan sangat mungkin memiliki gaya pacaran yang berbeda-beda. Siapa sangka, kecenderungan terkait hal itu juga bisa diamati berdasarkan zodiak mereka.

Seiring perkembangan zaman, mengungkapkan cinta terasa lebih mudah. Bahkan saat menjalani hubungan jarak jauh, teknologi komunikasi membuatmu bisa mengirimkan pesan cinta setiap saat.

Namun, ternyata masih ada orang-orang yang lebih suka cara jadul untuk mewarnai hubungan asmara. Orang-orang ini suka melempar gombalan lawas hingga mengirim surat cinta.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Beruntung September 2023, Segala Masalah Akhirnya Sirna

Merangkum Pink Villa, inilah deretan daftar zodiak yang menyukai romansa dengan cara lawas. Zodiak apa saja?

Zodiak Sagitarius

Sagitarius dikenal sebagai orang yang berjiwa bebas demi menemukan jati diri mereka yang sebenarnya. Begitu jatuh cinta, Sagittarius menjadi sangat romantis dan menyenangi cara-cara klasik. Komitmen memiliki arti yang sangat berbeda bagi zodiak ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak September 2023, Siapa yang Paling Beruntung Bulan Ini?

Zodiak Capricorn

Dikenal sebagai zodiak romantis, Capricorn percaya pada cinta dan persahabatan seumur hidup. Jatuh cinta yang mendalam dengan penuh gairah menjadi hal yang dirindukan zodiak ini.

Kencan sambil menonton film atau makan malam berdua sudah membuat mereka sangat bahagia. Mereka tak butuh apa pun asal bersama pasangan yang dicintai.

Zodiak Pisces

Pisces juga dikenal sebagai zodiak yang terlahir romantis. Mereka sangat emosional dan sentimental yang menikmati romansa tradisional.

Zodiak ini menikmati proses jatuh cinta secara bertahap. Mereka tak suka terburu-buru menjalin komitmen. Begitu menjalin hubungan, mereka menginginkan komitmen jangka panjang.

Zodiak Cancer

Zodiak ini butuh waktu ekstra dan melakukan upaya khusus untuk menjalin hubungan romantis. Mereka gemar mengirimkan pesan atau surat kepada orang-orang terdekat dan berusaha keras untuk membuat prosesnya terasa berbeda untuk membangun kesan unik.

Zodiak Aquarius

Baca Juga: 7 Zodiak Paling Bucin, Jatuh Cinta Tak Pernah Main-Main

Selain memiliki daya pikat yang memesona, Aquarius selalu tahu cara membuat pasangan mereka merasa dicintai sepenuh hati. Mereka dapat menggunakan cara-cara lama yang mereka contek dari orang tuanya untuk memberikan kejutan ulang tahun atau perayaan hari jadi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI