Boyfriend Goals! 5 Sikap Maxime Bouttier Pacar Luna Maya yang Diam-Diam Romantis Banget

Bahasa cinta yang ditunjukkan Maxime Bouttier pada Luna Maya membuat publik ikut meleleh hatinya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 13 September 2023 icon 16:52 WIB
Boyfriend Goals! 5 Sikap Maxime Bouttier Pacar Luna Maya yang Diam-Diam Romantis Banget

Luna Maya dan Maxime Bouttier (Instagram/japanprivatetour)

Luna Maya dan Maxime Bouttier semakin nyaman memperlihatkan kemesraan di depan publik. Belum lama ini, keduanya juga diketahui baru saja liburan bersama ke Maroko.

Luna Maya berbagi banyak momen kebersamaannya dengan Maxime Bouttier. Dari sanalah, banyak orang setuju bahwa kekasih Luna Maya ini adalah tipe pria idaman wanita.

Maxime Bouttier tampak begitu meratukan Luna Maya. Inilah beberapa hal manis yang dilakukan pria 30 tahun itu saat bersama Luna Maya.

Baca Juga: Luna Maya Rayakan Ultah ke-40 dengan Pesta 'Lunachella', Ada Pijat hingga Nail Art Gratis!

Membelikan hadiah

Dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok nagitaayu080, tampak momen di mana Maxime memberikan kejutan untuk kekasih tercinta berupa tas mewah. Luna Maya pun terlihat bahagia saat membuat hadiah yang diberikan pacarnya.

Membawakan barang

Baca Juga: Tiup Lilin di Ultah ke-40, Luna Maya Makin Bersinar dengan Tas Rp54 Jutaan!

Orang yang bahasa cintanya act of service mungkin akan jatuh cinta berkali-kali jika dengan Maxime Bouttier. Lihat saja dari caranya memperlakukan Luna Maya.

Saat pasangan ini liburan bersama, Maxime Boutttier terlihat cekatan menyiapkan dan membawa barang-barang mereka. Dia juga tampak mau repot mengambil bawaan mereka di cabin pesawat. 

Gemas-gemas manja

Sejak hubungan asmara mereka semakin menarik perhatian publik, Maxime perlahan juga terlihat semakin manja pada Luna Maya. Pasangan ini terlihat senang saling bercanda satu sama lain. Tak dipungkiri, interaksi manis itu membuat orang-orang yang melihatnya jadi gemas. 

Membukakan pintu mobil

Sederhana tapi terlihat jelas bagaimana Maxime memperlakukan Luna dengan penuh kasih sayang. Ada momen di mana Maxime Bouttier dengan sigap membukakan pintu mobil untuk Luna Maya. Sikap tersebut dinilai sangat romantis oleh banyak wanita.

Loyal dan tidak pelit

Baca Juga: 5 Potret Luna Maya yang Umurnya Sudah Genap 40 Tahun, Selalu Ceria dan Awet Muda

Pada momen lain, Maxime Bouttier juga tidak ragu mengeluarkan uang untuk sang kekasih. Dia pasangan yang tidak pelit sehingga dinilai tipe pria idaman banget.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI