5 Zodiak Ini Bisa Jadi Orang Tua Terbaik, Sayang Anak Tanpa Pilih Kasih

Ada beberapa zodiak yang disebut berpotensi menjadi sosok orang tua yang menyenangkan. Zodiak apa saja?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 15 September 2023 icon 10:25 WIB
5 Zodiak Ini Bisa Jadi Orang Tua Terbaik, Sayang Anak Tanpa Pilih Kasih

Ilustrasi keluarga. (Unsplash/Natalya Z)

Bagi pasangan suami istri, memiliki anak benar-benar bisa mengubah dinamika rumah tangga. Ada tanggung jawab yang luar biasa saat akhirnya menjadi orang tua.

Dalam astrologi, beberapa zodiak dikatakan memiliki kecenderungan menjadi orang tua yang baik. Mereka pandai mengasuh anak dan merawat mereka dengan segenap cinta.

Zodiak-zodiak ini dikenal terampil dalam berkomunikasi, mendengarkan anak maupun pasangannya dengan penuh perhatian serta mampu mengekspresikan diri dengan jelas dan konstruktif.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Beruntung September 2023, Segala Masalah Akhirnya Sirna

Melansir Pink Villa, inilah sejumlah zodiak yang berbakat menjadi orang tua yang baik. Ada zodiak kamu atau tidak?

Ilustrasi Keluarga (Pexels/Vidal)
Ilustrasi Keluarga (Pexels/Vidal)

Zodiak Taurus

Kehadiran orang-orang berzodiak Taurus terasa sangat menenangkan dalam kehidupan anak-anaknya. Sebagai orang tua, Taurus berupaya menciptakan lingkungan rumah penuh kasih. Mereka juga totalitas memberikan dukungan untuk anak-anaknya agar dapat berkembang optimal dan merasa aman.

Baca Juga: Ramalan Zodiak September 2023, Siapa yang Paling Beruntung Bulan Ini?

Zodiak Cancer

Cancer adalah sosok pasangan ideal yang bisa diandalkan untuk mengasuh anak. Bahkan sebelum bayinya lahir, orang-orang berzodiak ini memastikan telah mempersiapkan diri dengan baik, termasuk belajar pola asuh dari berbagai sumber.

Zodiak Sagitarius

Sebagai orang tua, Sagitarius senantiasa berupaya membawa kegembiraan dan hal positif ke dalam kehidupan anak-anak. Mereka berusaha mengadopsi pendekatan baru dalam mengasuh dan membesarkan anak secara harmonis dengan pasangannya.

Kerja tim sangat penting. Suami maupun istri sama-sama punya tanggung jawab mendidik dan membesarkan buah hati. Sagitarius memastikan sang anak menerima pengasuhan sekaligus dukungan yang konsisten dan kohesif dari kedua orang tuanya. 

Zodiak Pisces

Pisces adalah tipe orang tua yang sangat perhatian, sensitif, dan peka terhadap kebutuhan anak-anak tanpa membuat pasangan merasa terabaikan. 

Pisces juga tidak mementingkan diri sendiri dalam mencintai keluarganya. Mereka rela berkorban demi kesejahteraan anak dan pasangannya.

Zodiak Virgo

Zodiak Virgo menepati komitmennya dan selalu berusaha ada untuk anak maupun pasangannya apa pun yang terjadi. Zodiak ini juga ahlinya memecahkan masalah.

Baca Juga: 7 Zodiak Paling Bucin, Jatuh Cinta Tak Pernah Main-Main

Virgo menghadapi tantangan mengasuh anak dengan pola pikir logis dan mencari solusi praktis. Mereka tak gampang terpengaruh emosi sehingga bisa tetap tenang dalam situasi sulit.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI