Bikin Geregetan, Ini 4 Zodiak yang Paling Malas Balas Chat

Beberapa zodiak di bawah ini terkenal sangat malas membalas pesan yang mereka terima. Zodiak apa saja?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 04 Oktober 2023 icon 12:00 WIB
Bikin Geregetan, Ini 4 Zodiak yang Paling Malas Balas Chat

Ilustrasi mengecek handphone (Unsplash/Charis Gegelman)

Orang-orang kini memang tidak harus bertemu langsung untuk menjalin komunikasi berkat kecanggihan teknologi. Namun, sepertinya orang-orang dengan zodiak tertentu cenderung kurang cocok dengan konsep itu.

Salah satu cara berkomunikasi secara tidak langsung yang diandalkan banyak orang adalah mengirimkan chat atau pesan singkat. Banyak orang menilai perbincangan via chat sangat praktis dan menyenangkan.

Walau begitu, kamu mungkin pernah dibuat kesal saat menghadapi orang yang malas balas chat, apalagi di tengah keadaan genting. Nah, kecenderungan itu rupanya bisa juga dipelajari lewat astrologi.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Ahlinya Tebar Pesona, Bisa Memikat Hati Tanpa Banyak Tingkah

Siapa saja zodiak yang terkenal paling malas balas chat? Merangkum YourTango, inilah beberapa di antaranya.

Ilustrasi ponsel. (Unsplash/Ooi Jiat)
Ilustrasi ponsel. (Unsplash/Ooi Jiat)

Zodiak Aquarius

Aquarius adalah zodiak pertama yang dikatakan paling malas membalas chat dan ngobrol lewat pesan singkat. Daripada menghabiskan waktu dengan memandangi layar ponsel untuk membalas chat, orang dengan zodiak Aquarius lebih suka menggunakan waktu yang ada untuk menikmati hal lainnya, misal nonton film atau membaca buku favorit.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Bisa Jadi Orang Tua Terbaik, Sayang Anak Tanpa Pilih Kasih

Zodiak Taurus

Orang-orang berzodiak Taurus juga dikenal sangat malas membalas pesan chat. Zodiak ini adalah tipe orang yang lebih senang mengobrol secara langsung. Kalau ingin mengobrol Taurus, lebih baik bertemu saja. Zodiak Taurus hanya tidak suka jika dirinya mesti berlama-lama menatap layar ponsel.

Zodiak Aries

Zodiak yang paling malas balas chat selanjutnya adalah Aries. Tidak peduli sepenting apa pun isi chat, biasanya Aries tetap baru akan membalasnya saat dirinya sudah benar-benar santai atau mempunyai waktu luang. Aries juga termasuk pribadi yang enggan lama-lama berkutat dengan gawainya.

Zodiak Virgo

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Jago Membantu Orang Lain Menyelesaikan Masalah, Andalan Banget!

Tak mesti berjumpa, dibandingkan chat, zodiak ini lebih suka komunikasi via telepon atau video call. Zodiak ini  tentu juga lebih suka bertemu untuk bicara langsung. Seperti Aries, zodiak Virgo umumnya cuma akan membalas chat saat ia sudah benar-benar santai.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI