6 Tanda Wanita Libra Jatuh Cinta, Jadi Lebih Terbuka dan Apa Adanya

Apa saja tanda wanita Libra jatuh cinta pada seseorang? Inilah beberapa di antaranya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 09 Oktober 2023 icon 17:17 WIB
6 Tanda Wanita Libra Jatuh Cinta, Jadi Lebih Terbuka dan Apa Adanya

Ilustrasi pasangan saling mencintai (Pexels/Mẫnn Quang)

Ada banyak hal yang bisa menjadi tanda wanita Libra jatuh cinta?  Jika kamu sedang mendekati atau malah didekati wanita Libra, coba pahami kecenderungan zodiak ini ketika jatuh hati.

Dirangkum dari life falcon, di bawah ini adalah beberapa tanda wanita Libra jatuh cinta. Yuk, simak!

Sikapnya perhatian banget

Baca Juga: 7 Zodiak Ini Paling Rajin Minum Air Putih, Prinsipnya Pantang Dehidrasi

Saat jatuh cinta, wanita Libra akan memerhatikan hal-hal kecil terkait pujaan hati, termasuk sesuatu yang mungkin kerap diabaikan orang lain. Zodiak ini sungguh menghargai segala hal yang kamu lakukan untuknya dan berusaha membalasnya.

Zodiak Libra. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Libra. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Berusaha memastikan keadaanmu baik-baik saja

Libra akan memastikan apakah orang yang disukai melalui hari dengan baik-baik saja. Dia mungkin bertanya tentang aktivitasmu seharian dan benar-benar tampak tertarik terhadap apa pun yang kamu lakukan. Orang-orang dengan zodiak ini juga berusaha selalu ada untukmu dalam suka maupun duka.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Galak, Jangan Mengusik Ketenangan Libra!

Lebih terbuka

Saat jatuh cinta, wanita Libra adalah tipe yang tak akan ragu mengungkapkan perasaan dan pikirannya. Dia biasanya jadi lebih terbuka dan jujur saat berhadapan dengan orang tercinta. Dia pun tak takut kelihatan rapuh di depanmu.

Membawamu masuk ke dunianya

Libra senang mencoba hal baru untuk memperluas pengetahuan. Ketika jatuh cinta, zodiak ini akan membiarkan sang pujaan hati masuk ke dalam dunianya itu untuk berpetualang bersama. Ketahuilah bahwa tidak sembarangan orang bisa mendapatkan kesempatan itu.

Tampil Apa Adanya

Wanita Libra biasanya sangat memerhatikan penampilan. Namun saat mulai nyaman dengan seseorang, dia mungkin bakal lebih santai dan berani tampil apa adanya. Tentu saja bukan berarti dia tak peduli dengan penampilannya lagi, tapi dia akan membiarkanmu melihat sisi lain dari dirinya.

Merasa Aman

Baca Juga: Bikin Geregetan, Ini 4 Zodiak yang Paling Malas Balas Chat

Ketika merasa jatuh cinta, Libra biasanya akan meragukan perasaannya sendiri. Namun  setelah benar-benar yakin, orang yang membuatnya jatuh cinta bakal melihat perubahan besar pada kepribadiannya. Wanita Libra akan merasa lebih aman tentang hubungan dan tak ragu lagi untuk mengungkapkan pikirannya tentang hal itu. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI