Wajib Jajan! Paris Baguette x Lotus Bakeries Hadirkan Menu Musiman Terbaru

Rasakan lezatnya perpaduan klasik pengalaman rasa Lotus Biscoff dalam produk ikonik Paris Baguette.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 10 Oktober 2023 icon 15:36 WIB
Wajib Jajan! Paris Baguette x Lotus Bakeries Hadirkan Menu Musiman Terbaru

LOTUS BISCOFF Almond Butter Pastry (Dok.Istimewa/Paris Baguette)

Paris Baguette meluncurkan menu musiman terbaru melalui kolaborasinya dengan Lotus Bakeries. Dikenal dengan Big Lineup Biscoff, kolaborasi ini merupakan kombinasi klasik produk ikonik dari Paris Baguette dengan rasa Lotus Biscoff yang sangat disukai dan sedang digemari.

Perpaduan adonan premium Paris Baguette yang diperkaya kelezatan rasa karamelisasi dari biskuit Lotus Biscoff akan menjadi sorotan dari setiap menu yang dihadirkan.

Big Lineup Biscoff menghadrikan tujuh menu yang dikreasikan dalam bentuk produk spesialisasi Paris Baguette seperti kue, pastry, dan roti. Semua menu dapat dinikmati dalam waktu terbatas mulai 29 September hingga 30 November 2023.

Baca Juga: Tes Kepribadian: 6 Jenis Biskuit Ini Mewakili Karakter Orang Tersayang

LOTUS BISCOFF Sandwich Pastry (Dok.Istimewa/Paris Baguette)
LOTUS BISCOFF Sandwich Pastry (Dok.Istimewa/Paris Baguette)

"Inovasi produk serta kolaborasi merupakan bagian dari strategi kami untuk menunjukkan keunggulan Paris Baguette di pasar cafe-bakery Indonesia. Dalam berinovasi, tentunya kami menyesuaikan produk yang hadir dengan selera pasar di Indonesia," ungkap Gabrielle Halim, CEO Erajaya Food & Nourishment, Senin (9/10/2023), dikutip dari siaran pers.

"Salah satu menu spesial dari kolaborasi ini untuk Indonesia adalah Lotus Biscoff Caramelized Butter Pastry yang dibuat dengan bahan dasar Kouign Amann dan merupakan salah satu menu favorit pelanggan di Paris Baguette."

"Kekayaan rasa dari menu ini ditingkatkan dengan perpaduan harmonis dari cream cheese dengan Lotus Biscoff dan biskuit Lotus Biscoff, di mana rasa karamelnya memiliki daya tarik sendiri di masyarakat Indonesia. Menu ini sekaligus menegaskan komitmen kami untuk menawarkan menu unik yang hanya dapat dinikmati di Paris Baguette," paparnya.

Baca Juga: Kue Bikinannya Enak dan Renyah, Nicky Tirta Bongkar Rahasianya

Kathleen Buyst, Global Brand Director Biscoff, mengatakan, "Kami sangat antusias karena Paris Baguette dapat melihat fleksibilitas Biscoff dengan mengkombinasikan biskuit dan selai Biscoff ke dalam menu mereka. Melalui line-up menu luar biasa yang memadukan berbagai produk Paris Baguette dengan Biscoff di dalamnya, kami memungkinkan konsumen untuk menikmati rasa karamel yang unik dari Biscoff dengan cara yang baru."

Baca Juga: Viral Kue Cucur Berlogo Louis Vuitton, Pesaing Oreo Supreme?

Menu-menu dalam Big Lineup Biscoff dibanderol dengan harga Rp30 ribu hingga Rp419 ribu. Pelanggan dapat menemukan menu kolaborasi terbatas ini di seluruh gerai Paris Baguette yang tersebar di beberapa pusat perbelanjaan seperti Ashta District 8, Pondok Indah Mall 3, Senayan City, Kota Kasablanka, Gandaria City, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi, PIK Avenue, dan Puri Indah Mall. Untuk kenyamanan pelanggan, menu ini juga dapat dipesan melalui layanan pengiriman online GrabFood dan GoFood.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI