Belanja Semakin Seru! Butik voila.id Hadir di Pantai Indah Kapuk

Berada di dalam butik, pelanggan seolah diajak ke dalam labirin eksklusif yang indah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 11 Oktober 2023 icon 15:46 WIB
Belanja Semakin Seru! Butik voila.id Hadir di Pantai Indah Kapuk

Butik voilà.id hadir di Pantai Indah Kapuk. (Dok.Istimewa)

Selalu berupaya menjawab segala kebutuhan pelanggan setianya, voilà.id dengan bangga membuka butik terbaru di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Coastal area PIK mengalami pertumbuhan pesat sebagai melting pot serta salah satu destinasi utama bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Kawasan ini merupakan tempat istimewa yang memadukan berbagai elemen keunggulan dalam satu lokasi, antara wisata alam, kuliner, serta berbelanja. Sebagai penyempurnanya, voilà.id hadir sebagai pionir multi-brand terlengkap dengan garansi 100% authentic.

Dikutip dari siaran pers, Rabu (11/10/2023), butik voilà.id PIK akan menawarkan berbagai pilihan produk luxury yang telah terkurasi. Memiliki luas 216 meter persegi, voilà.id siap memberikan pengalaman berbelanja yang mengesankan.

Baca Juga: 4 Tips Belanja Bulanan, Begini Triknya agar Lebih Hemat

Ketika memasuki butik, pelanggan disambut dengan fasad yang megah. Lantai 1 butik menampilkan beragam koleksi women menarik dan up-to-date dari berbagai luxury brand. Sementara bagi pelanggan yang tengah mencari koleksi men dan jam tangan, bisa menemukannya di lantai 2 butik.

Berada di dalam butik, pelanggan seolah diajak ke dalam labirin eksklusif yang indah. Desain secluded ini diciptakan demi mendapatkan nuansa ruang yang lebih intim dan memungkinkan pelanggan untuk mengeksplorasi koleksi dengan lebih nyaman.

Memahami pentingnya natural light, voilà.id bermain-main dengan cahaya alami di seluruh butik. Dengan penggunaan lampu barrisol di tengah ruangan, ambience berbelanja terasa semakin hangat dan nyaman.

Baca Juga: 3 Tipe Belanja Online di E-Commerce, Pemburu Promo Semangatnya Minta Ampun

Baca Juga: Brand House Ini Punya Konsep Unik, Ada Bangku Hasil Pengolahan Sampah Plastik

Pencahayaan yang baik ini pun dijadikan kunci untuk menyoroti keindahan produk-produk yang tersedia. Penggunaan material flexy stone juga sebagai bentuk harmonisasi dengan nuansa coastal area yang indah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI