10 Tanda Wanita Aquarius Jatuh Cinta, Tingkahnya Konyol tapi Gemas

Apa saja tanda wanita Aquarius jatuh cinta? Seperti apa kelakuan pemilik zodiak ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 16 Oktober 2023 icon 11:28 WIB
10 Tanda Wanita Aquarius Jatuh Cinta, Tingkahnya Konyol tapi Gemas

Ilustrasi pasangan romantis (Pexels/Min An)

Setiap zodiak memiliki kecenderungan berbeda saat jatuh hati, tak terkecuali Aquarius. Seperti apa tanda wanita Aquarius jatuh cinta pada seseorang?

Dirangkum dari LoveDevani, inilah beberapa kebiasaan wanita berzodiak Aquarius saat jatuh cinta atau tertarik pada seorang pria.

Bertindak konyol di sekitarmu

Baca Juga: 7 Tanda Wanita Cancer Jatuh Cinta, Ternyata Bahasa Cintanya Physical Touch

Aquarius adalah zodiak eksentrik yang hidup dengan mengikuti iramanya sendiri. Meski begitu, Aquarius peduli dengan apa yang orang pikirkan tentang dirinya. Saat merasa tertarik pada seseorang, dia jadi tampak agak gelisah.

Perilakunya bisa jadi kelihatan sangat canggung. Dia mungkin mendadak sering salah ucap, tiba-tiba membentur sesuatu, atau syok sendiri karena entah kenapa bisa-bisanya menjatuhkan minuman di depanmu.

Zodiak Aquarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Aquarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Perhatiannya hanya tertuju padamu

Baca Juga: 7 Tanda Wanita Gemini Jatuh Cinta, Malah Jadi Suka Berdebat?

Dia akan memusatkan perhatian pada orang yang membuatnya jatuh cinta. Dia senang menatapmu, mungkin sampai membuatmu merasa seolah-olah kamu adalah satu-satunya orang yang dia pandang di ruangan itu.

Dia berani mengajakmu kencan duluan

Wanita Aquarius tak keberatan melakukan langkah pertama. Jika dia menyukaimu dan ingin kencan denganmu, dia akan langsung bertanya padamu.

Mau menghabiskan waktu berjam-jam cuma untuk berbicara denganmu

Dia mungkin tak peduli apa yang kamu pikirkan tentangnya, tetapi dia pasti ingin tahu apa yang sedang kamu pikirkan. Pada dasarnya, ini adalah cara wanita Aquarius untuk memastikan apakah kamu berada di halaman yang sama dengannya atau tidak.

Bangga mengenalkan dirimu pada teman-temannya

Wanita Aquarius biasanya punya banyak teman. Jika dia membawamu ke lingkaran pertemanannya, artinya kamu diterima. Dia juga merasa butuh persetujuan temannya dan ingin tahu apa yang mereka pikirkan tentangmu.

Memberi kejutan manis

Saat jatuh cinta, wanita Aquarius akan menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan hadiah yang sempurna bagi orang tercinta. Dia bakal mencari ide dengan mengingat hal-hal kecil yang pernah kamu katakan. Misalnya, Aquarius mungkin akan membeli jam tangan yang kamu inginkan beberapa bulan lalu.

Dia ingin jalan-jalan bersamamu

Aquarius senang bepergian dan berpetualang. Jika dia ingin kamu ikut, percayalah itu adalah pertanda manis.

Dia tentu bisa pergi sendiri, tapi kamu membuatnya tidak menginginkan hal tersebut. Dia ingin berbagi petualangan barunya denganmu.

Dia membuatmu terlibat dalam hobi atau minatnya

Zodiak ini terkenal unik dan kreatif. Apa pun hobinya, dia berharap orang yang dicintai juga bisa menunjukkan minat terhadap hal tersebut. Jika kamu kelihatan tidak tertarik saat dia berusaha memberi tahumu kesukaaannya, dia bisa kecewa.

Dia akan memberitahu apa yang dia inginkan

Dikenal sebagai salah satu zodiak paling jujur, Aquarius percaya pada kekuatan komunikasi terbuka. Inilah mengapa saat jatuh cinta, dia akan mengungkapkan perasaannya padamu.

Kamu tak perlu meragukan ketulusannya. Dia mungkin juga bisa saja terang-terangan memberitahu kamu bahwa dia ingin menjalin hubungan asmara denganmu.

Dia ingin kamu menjadi tempatnya pulang

Baca Juga: 6 Tanda Wanita Libra Jatuh Cinta, Jadi Lebih Terbuka dan Apa Adanya

Ini juga termasuk tanda wanita Aquarius jatuh cinta. Zodiak ini tetap membutuhkan kebebasan dan ruang untuk dirinya sendiri, bahkan setelah dia berkomitmen dengan seseorang. Namun, dia bakal menjadikan kamu sebagai tempat ternyaman untuk pulang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI