8 Arti Mimpi Lift, Apa Maknanya jika Kamu Terjebak di Dalamnya?

Pernah mimpi naik lift rusak atau berdesakan di dalamnya? Cari tahu arti mimpi lift yang membuatmu penasaran.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 18 Oktober 2023 icon 11:52 WIB
8 Arti Mimpi Lift, Apa Maknanya jika Kamu Terjebak di Dalamnya?

Ilustrasi memencet tombol lift. (Pexels/Kelly Lacy)

Terjebak di lift sangat mungkin membuat seseorang ketakutan, bahkan meski itu terjadi di dalam mimpi. Memangnya, apa arti mimpi lift?

Untungnya, mimpi yang berkaitan dengan lift tidak selamanya berhubungan dengan pertanda buruk. Dirangkum dari Alicia Forneret, berikut arti mimpi lift yang mungkin membuatmu penasaran.

Arti Mimpi Terjebak di Lift

Baca Juga: 6 Arti Mimpi Menghitung Uang, Bisa Jadi Pertanda Rezeki Nomplok

Mimpi ini ternyata juga menyiratkan bahwa kamu sedang merasa terjebak di kehidupan nyata. Ini juga berarti kamu merasa tak punya harapan hingga menghalangi langkahmu untuk lebih maju.

Ilustrasi naik lift. (Pexels/cottonbro)
Ilustrasi naik lift. (Pexels/cottonbro)

Arti Mimpi Lift Rusak

Kamu mungkin sedang merasa bosan di kehidupan nyata. Hari-harimu terasa begitu monoton, bahkan rasanya seperti sudah tak ada semangat menghadapi masa depan. Salah satu solusi yang bisa dicoba adalah memulai hobi atau olahraga baru.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Presiden, Ternyata Tak Selalu Berhubungan dengan Politik

Arti Mimpi Lift Jatuh

Ini mungkin pertanda adanya kemunduran yang akan terjadi dalam kehidupan nyata sehingga harus lebih berhati-hati. Nasib buruk tersebut bisa menimpa kehidupan pribadi maupun karir.

Mimpi ini juga bisa menjadi indikator adanya konflik atau perselisihan dengan keluarga. Namun, masalah yang ada akan segera berakhir jika kamu mengambil keputusan bijak.

Arti Mimpi Lift Terbalik

Akan ada perubahan dalam kehidupan cintamu. Jika saat ini kamu sedang menjalin hubungan, lebih baik lebih perhatian dengan pasanganmu.

Arti Mimpi Lift Miring

Kehidupanmu sedang tidak stabil. Kamu mungkin terlalu terobsesi dengan masalah-masalah kecil dan sepele dalam kehidupan sehari-hari sehingga tak mampu melihat gambaran besarnya. Mimpi ini juga bisa berarti bahwa ada beberapa hal dalam kehidupan karier atau hubunganmu yang tidak berjalan sesuai rencana.

Arti Mimpi Menunggu Lift

Kamu mungkin telah membuat keputusan yang buruk akibat penilaian terhadap orang lain. Jika ingin maju, kamu harus berani bertanggung jawab.

Arti Mimpi Lift Naik Sangat Cepat

Kamu mungkin akan mendapat kejutan menyenangkan dalam hidup serta bakal mendapatkan solusi cepat dan mudah untuk menghadapi masalah yang menghadang.

Arti Mimpi Lift yang Ramai

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Belanja, Benarkah Justru Pertanda Buruk?

Kamu harus hati-hati karena ada bahaya yang akan datang. Bahaya ini bisa datang dalam bentuk apa pun, jadi pastikan kamu menghindari area atau situasi yang pada dasarnya sangat berbahaya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI