5 Destinasi Favorit Raisa saat Healing di Singapura, Bisa Jadi Ide Liburan Seru

Di mana saja Raisa melepas penat saat jalan-jalan ke Singapura?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 22 Oktober 2023 icon 14:48 WIB
5 Destinasi Favorit Raisa saat Healing di Singapura, Bisa Jadi Ide Liburan Seru

Raisa Andriana (Instagram/raisa6690)

Raisa Andriana ternyata masih menyempatkan waktu untuk dirinya sendiri di tengah kesibukan sebagai penyanyi, istri, sekaligus ibu. Dia tetap berusaha menikmati waktu berkualitas dan self care walau jadwalnya begitu padat.

Salah satu bentuk self care ala Raisa adalah liburan ke Singapura. Selama ini Raisa pergi ke Singapura untuk konser, jadi dia juga ingin datang berlibur dan menikmati berbagai destinasi wisata yang ada.

"Quick getaway aku kali ini ke Singapura. Terakhir kali konser aku di sini, aku belum begitu jalan-jalan, ngga sabar bikin momen luar biasa di liburanku kali ini," ungkap Raisa, dikutip dari siapan pers tiket.com via Suara.com.

Baca Juga: 10 Negara Ini Punya Hari Libur Terbanyak di Dunia, Ada yang Lebih dari Sebulan

Raisa liburan ke Singapura. (Dok: Tiket.com)
Raisa liburan ke Singapura. (Dok: Tiket.com)

Rupanya, ada beberapa destinasi yang menjadi favorit Raisa saat me time di Singapura. Yuk, intip keseruannya!

Menikmati happy hours di Museum of Ice Cream

Raisa bersemangat mengunjungi Museum of Ice Cream. Museum ini membawa pengalaman unik menjelajahi dunia imajinasi dalam desain cantik dan bernuansa serba pink, serta berbagai pernak-pernik es krim nan menggemaskan.

Baca Juga: Ingin Liburan Double Date? Ini 3 Destinasi yang Seru Dikunjungi Bareng Bestie

Rumah Bebe

Rumah Bebe berdiri sejak tahun 1928. Setiap pengunjung destinasi wisata ini akan diajak kembali ke masa lalu lewat bangunan berkonsep antik yang dilengkapi interior dan eksterior khas.

Ada pula kelas dan tur menyenangkan yang bisa diikuti wisatawan. Selain itu, pengunjung bisa ikut workshop terkait kebudayaan peranakan yang bisa jadi momen seru untuk mengekspresikan kreativitas diri.

Bacha Coffee

Raisa juga sempat mampir di Bacha Coffee, kedai kopi legendaris asal Maroko yang menawarkan berbagai varian kopi dunia dengan beragam sajian makanan pelengkapnya.

Gardens by The Bay

Gardens by The Bay adalah destinasi wisata hijau yang memanjakan para pengunjung dengan pemandangan menakjubkan ala hutan futuristik. Ada pula perjalanan menyusuri taman indoor megah dengan berbagai aktivitas lain yang tidak kalah seru.

Hotel Pan Pacifik

Baca Juga: Anak Raisa Andriana Tak Takut ke Dokter Gigi, Ternyata Ini Rahasianya

Raisa juga menikmati waktunya di Hotel Pan Pacifik. Didesain dengan menyatukan tanaman dan interior hotel, perpaduan gedung tinggi dengan pemandangan hijau nan rindang di tengah lanskap kota Singapura adalah bagian terbaik.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI