7 Tanda Pria Aries Jatuh Cinta, Biasanya Jadi Betah Ngobrol Berjam-jam

Jika pria berzodiak Aries jatuh cinta padamu, siap-siap menjadi prioritas utamanya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 23 Oktober 2023 icon 18:49 WIB
7 Tanda Pria Aries Jatuh Cinta, Biasanya Jadi Betah Ngobrol Berjam-jam

Ilustrasi pasangan romantis (Pexels/vjapratama)

Pria Aries tampak begitu menarik saat jatuh cinta. Zodiak ini bisa menjadi sosok yang begitu manis dan perhatian pada pujaan hatinya.

Apa saja tanda pria Aries jatuh cinta? Melansir momjunction, inilah beberapa kecenderungan sikap dan perilaku mereka.

Dia punya pandangan yang sejalan denganmu

Baca Juga: 10 Tanda Pria Cancer Jatuh Cinta, Protektif hingga Ingin Dekat Duniamu

Aries adalah zodiak yang menyenangkan dan bakal jadi lebih manis saat mencoba merayu seorang wanita. Dia tak akan pernah memaksakan topik saat bicara denganmu dan cenderung setuju dengan apa pun yang kamu katakan.

Dia melakukannya untuk menghindari konflik agar kamu tidak kesal padanya. Tentu tetap ada saat-saat di mana dia tidak akan setuju, tetapi kamu mungkin sulit melihat sisi ini karena dia berusaha keras menahan pendapatnya demi cinta.

Zodiak Aries. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Aries. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Dia sangat gentleman

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Jagonya Berburu Diskon, Capricorn Gigih Banget

Dia akan berusaha menjadi pria yang sempurna untukmu, keluargamu, dan teman-temanmu. Kamu akan melihatnya melakukan banyak hal kecil tapi manis, mulai dari membukakan pintu mobil hingga menarik kursi untukmu. Dia juga bisa saja menahan diri untuk tidak merokok atau melontarkan makian jika tahu kamu tak suka.

Kamu selalu menjadi prioritas utama

Dia rela meninggalkan segalanya untuk bisa bersamamu saat kamu membutuhkannya. Pria dengan zodiak ini mungkin saja mengambil hari libur dadakan saat kamu tidak enak badan karena ingin fokus menjagamu. 

Dia menghujanimu dengan cinta

Dia mungkin kurang terbuka tentang emosinya, tapi secar konsisten memberimu perhatian, kenyamanan, dan menjadi sosok yang bisa diandalkan.

Biasanya tak suka memulai kontak fisik tanpa persetujuanmu

Pria Aries sebenarnya ingin mengungkapkan cintanya lewat sentuhan fisik, tetapi dia akan menunggumu  untuk memulai atau memberinya tanda bahwa itu adalah sesuatu yang kamu inginkan. Begitu dia menerima sinyal yang jelas darimu, pria Aries akan lebih terang-terangan mengekspresikan perasaannya.

Dia betah bicara denganmu selama berjam-jam

Aries bukan introvert, tetapi memang butuh waktu untuk mendapatkan kepercayaannya. Saat kamu membuatnya nyaman, dia akan menjadi sangat terbuka dan melibatkanmu dalam berbagai urusan.

Dia sanggup mengobrol denganmu selama berjam-jam. Dia akan membicarakan apa pun, mulai dari hal yang terjadi sehari-hari, rencananya, kenangan lama, bahkan sesuatu yang filosofis atau mendalam.

Mengekspresikan cinta melalui tindakan

Baca Juga: 6 Tanda Wanita Pisces Jatuh Cinta, Jadi Lebih Gampang Khawatir

Tanda pria Aries jatuh cinta juga terlihat dari tindakan nyata yang ditunjukkan. Bentuknya bisa berupa bantuan kecil untukmu, diam-diam meninggalkan hadiah kecil sebelum berpamitan, atau mengirim pesan lucu.

BERITA TERKAIT