Pura-Pura Move On, 4 Zodiak Ini Diam-Diam Masih Senang Nostalgia

Beberapa zodiak ini seolah tampak begitu cepat move on, padahal bisa jadi cuma sedang berpura-pura.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 24 Oktober 2023 icon 14:28 WIB
Pura-Pura Move On, 4 Zodiak Ini Diam-Diam Masih Senang Nostalgia

Ilustrasi wanita sedang sedih. (Unsplash/Motoki Tonn)

Rasa terluka memang hampir pasti tak bisa hindari saat hubungan asmara kandas. Banyak orang yang kemudian sulit move on dari sosok mantan pasangan.

Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang kelihatannya gampang move on, padahal sebenarnya itu hanya pura-pura demi menjaga reputasi di depan publik.

Mereka diam-diam masih memikirkan sang mantan. Merangkum Collective World, berikut deretan zodiak yang dimaksud.

Baca Juga: 7 Tanda Pria Aries Jatuh Cinta, Biasanya Jadi Betah Ngobrol Berjam-jam

Zodiak Aries

Kejujuran memang penting bagi Aries, tetapi soal hati, zodiak ini enggan mengungkapkan yang sebenarnya di hadapan orang-orang. Setelah putus, Aries tampak tak peduli dengan mantannya dan kelihatan sudah move on meski belum punya kekasih baru.

Namun, kenyataannya bisa sangat berbeda. Aries memang tidak suka menunjukkan rasa sakit mereka. Lebih baik pura-pura baik-baik saja di depan umum.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Mending Lebih Banyak Istirahat di Akhir Pekan, Jangan Kelayapan Terus

Zodiak Aries. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Aries. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Zodiak Leo

Karakter Leo membuatnya tampak seolah mudah move on, padahal mereka termasuk zodiak paling senang nostalgia, termasuk mengenang kisah cinta yang sudah kandas. Bahkan, ada hari-hari di mana Leo berusaha membujuk dirinya sendiri untuk tidak mengirim pesan kepada mantan.

Namun, zodiak ini memang tidak mau menunjukkan kepedihan di depan umum. Mereka juga akan tetap bertingkah seolah-olah sangat bahagia, walau sebenarnya masih menyimpan rasa sakit di dalam hati.

Zodiak Scorpio

Zodiak ini tahu kapan harus menjauh. Scorpio tak akan ragu meninggalkan suatu hubungan saat tahu dirinya tidak diinginkan. Jika dikecewakan, mereka bisa benar-benar melupakan hubungan itu, tapi belum tentu orangnya.

Sang mantan sering kali masih mendapat tempat tersendiri di hatinya. Hanya saja, orang-orang berzodiak Scorpio sangat benci mengakuinya.

Zodiak Capricorn

Capricorn pandai meredam emosi dan menjaga ekspresi wajah tetap datar. Itulah mereka sering dikira sudah sepenuhnya melupakan sang mantan. Nyatanya, besar kemungkinan mereka masih memikirkan mantannya tanpa henti.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Jagonya Berburu Diskon, Capricorn Gigih Banget

Capricorn termasuk zodiak setia yang umumnya merasa sangat terikat pada orang yang dianggap penting. Jika sudah setuju berkomitmen, zodiak Capricorn pasti sangat peduli dengan orang tersebut. Artinya, mereka tak bakal sanggup melupakannya dalam semalam.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI