Waspadai 7 Gelagat Orang Ketiga, Ada yang Terang-terangan Banget

Ada beberapa tanda bahwa seseorang mungkin ingin atau telah menjadi orang ketiga dalam hubunganmu dan pasangan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 26 Oktober 2023 icon 16:45 WIB
Waspadai 7 Gelagat Orang Ketiga, Ada yang Terang-terangan Banget

Ilustrasi cemburu melihat pasangan selingkuh. (Shutterstock)

Meski kamu sangat yakin pasanganmu setia, ada saja kemungkinan munculnya orang ketiga. Mereka mungkin tertarik pada kekasihmu yang memesona itu.

Orang-orang di luar sana mungkin saja berusaha merebut pasangan kamu. Orang ini mungkin sampai berani untuk membuat dirimu tampak buruk di mata pasanganmu.

Lalu, hal apa saja yang perlu kamu waspadai? Dilansir dari Power of Positivity, inilah beberapa tanda seseorang ingin merebut pasanganmu.

Baca Juga: Saatnya Katakan Putus, 6 Tanda Hubungan Tidak Sehat yang Bikin Menderita

Ilustrasi pasangan selingkuh. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi pasangan selingkuh. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

1. Perhatikan aktivitasnya di media sosial

Kamu perlu waspada saat ada seseorang yang sangat sering menyukai apa pun yang diunggah pasanganmu di media sosial. Bahkan, orang ini bisa saja di setiap media sosial yang dimiliki pasanganmu.

2. Membicarakan kejelekanmu

Baca Juga: Pura-Pura Move On, 4 Zodiak Ini Diam-Diam Masih Senang Nostalgia

Seseorang yang mencoba merebut pasangan umumnya senang bergosip tentang dirimu. Orang ini biasanya sangat bersemangat membicarakan hal-hal buruk mengenai dirimu.

3. Terlalu akrab dengan pasanganmu

Mereka yang berniat jadi orang ketiga sebagian berusaha keras untuk terlihat akrab dengan pasanganmu. Kehadiranmu juga bisa saja tidak dihargai sama sekali.

Orang-orang ini bahkan tidak ragu untuk menunjukkan sikap mesra di depan kamu. Itu adalah tanda kalau mereka benar-benar ingin merebut pasanganmu.

4. Berusaha mencari perhatian dengan caramu

Dia mungkin juga meniru caramu memperlakukan pasangan. Ini agar dia menarik perhatian pasanganmu, terlebih saat kalian tidak bersama. Dia ingin pasanganmu melihat dirinya sebagai penggantimu.

5. Selalu tertawa saat pasanganmu coba melucu

Dia akan tertawa dan tampak sangat terhibur, bahkan saat guyonan pasanganmu sama sekali tidak lucu. Ini adalah caranya menunjukkan bahwa dia tertarik dan memerhatikan pasanganmu. Orang tersebut juga berani memuji pasanganmu secara terang-terangan.

6. Rajin mengirimkan chat

Orang yang ingin merebut pasanganmu biasanya akan rajin mengirimkan pesan. Orang ini ingin selalu berkomunikasi dengan pasanganmu setiap harinya. Bahkan, pasanganmu bisa saja sudah dianggap sebagai kekasihnya.

7. Ingin menghabiskan waktu bersama

Baca Juga: 7 Cara Putus Baik-Baik, Begini Aturan Mainnya

Jika seseorang berusaha mengajak pasanganmu jalan-jalan atau menghabiskan waktu bersama, kamu harus waspada, terlebih jika hanya berdua. Ini bisa jadi merupakan trik orang ketiga untuk menarik ke perhatian kekasihmu.

BERITA TERKAIT