7 Tanda Pria Capricorn Jatuh Cinta, Cocok Jadi Teman Deep Talk

Saat jatuh cinta, pria Capricorn mungkin tampak lebih genit, tetapi juga menjadi sosok yang sangat bisa diandalkan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 03 November 2023 icon 12:11 WIB
7 Tanda Pria Capricorn Jatuh Cinta, Cocok Jadi Teman Deep Talk

Ilustrasi pasangan romantis (Pexels/KoolShooters)

Pria dengan zodiak Capricorn dikenal sebagai sosok yang logis dan cukup tertutup tentang perasaannya. Oleh karenanya, tak mudah membaca gerak-geriknya saat jatuh hati. Apa saja tanda pria Capricorn jatuh cinta?

Melansir Mom Junction, bicara soal tanda pria Capricorn jatuh cinta, inilah beberapa hal yang bisa jadi petunjuk.

Ingin Menghabiskan Lebih Banyak Waktu Bersama

Baca Juga: 8 Tanda Pria Pisces Jatuh Cinta, Kelakuannya Malu-Malu tapi Mau?

Pria Capricorn adalah sosok pekerja keras untuk memperjuangkan karirnya. Namun, saat jatuh cinta, dia sebisa mungkin bakal mengatur waktunya agar bisa menikmati kebersamaan denganmu.

Zodiak Capricorn. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Capricorn. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Sosok yang Bisa Diandalkan

Kapan pun kamu butuh, dia akan selalu ada dan dapat diandalkan. Pria Capricorn bakal mendampingimu di setiap suka maupun duka dan tentunya siap menjadi pasangan setia.

Baca Juga: 8 Tanda Pria Libra Jatuh Cinta, Bahasa Cintanya Quality Time

Deep Talk

Dia tak ragu membicarakan sesuatu yang bersifat pribadi secara lebih mendalam dengan orang yang dicintai. Dia bakal meminta pendapatmu atas atas permasalahan yang dialaminya.

Walau dikenal cukup pemalu, saat menemukan seseorang yang membuatnya jatuh cinta, pria berzodiak Capricorn akan menjadi banyak bicara.

Sering Mengirim Pesan

Dia rajin mengirim pesan singkat karena ingin tetap bisa terhubung denganmu sepanjang waktu. Awalnya, dia mungkin merasa kesulitan membuka diri. Oleh karenanya,  Capricorn memilih untuk memulai langkah pendekatab lewat percakapan secara tidak langsung.

Bersikap Genit

Amatilah gerak-geriknya. Pria Capricorn biasanya adalah orang yang serius dan suka menyendiri. Namun saat jatuh cinta, dia bakal menjadi pria yang genit dan berusaha terlihat keren di depanmu demi mendapat perhatianmu.

Saat sudah yakin dengan perasaannya, pria berzodiak Capricorn adalah tipe yang tidak akan ragu menunjukkan kasih sayangnya.

Menghargai Perbedaan Pandangan

Saat kamu telah memutuskan sesuatu, dia bakal coba menghormatinya dan tidak berusaha memaksakan pikirannya untuk mengubah keputusanmu. Ini adalah salah satu cara zodiak Capricorn mengungkapkan betapa pentingnya kamu baginya.

Mengenalkanmu dengan Orang Terdekat

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Butuh Perubahan Besar dalam Hidupnya, Jangan Membelenggu Diri Sendiri

Tanda pria Capricorn jatuh cinta berikutnya adalah mengajakmu masuk ke dalam lingkaran pertemanan, bahkan keluarganya. Artinya, dia benar-benar serius denganmu dan mengharapkan hubungan yang lebih baik ke depannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI