Nggak Perlu Healing Jauh-jauh, 8 Aroma Reed Diffuser ini Juga Bisa Bantu Menenangkan Pikiran Kalian

Kepoin yuk, aroma reed diffuser apa aja yang bisa membantu menenangkan pikiran setelah seharian penat dengan berbagai aktivitas.

By: Ririn Indriani icon Sabtu, 04 November 2023 icon 11:37 WIB
Nggak Perlu Healing Jauh-jauh, 8 Aroma Reed Diffuser ini Juga Bisa Bantu Menenangkan Pikiran Kalian

Secret Garden meluncurkan koleksi reed diffuser yang memiliki perpaduan aroma unik, dirancang khusus untuk menenangkan jiwa dan membangkitkan semangat. (Foto: Dewiku/Ririn Indriani)

Dari sekian banyak cara untuk menenangkan dan mendamaikan hati dan pikiran, ada satu cara sederhana yang bisa kalian lakukan di rumah, yaitu menghirup aromaterapi.

Ya, cukup meletakkan aromaterapi di ruang tamu, kamar tidur atau ruangan lainnya di rumah, aroma semerbaknya mampu membantu menenangkan dan mendamaikan hati dan pikiran Anda yang penat setelah seharian beraktivitas.

Itu pula yang ditawarkan oleh Secret Garden yang baru saja meluncurkan koleksi Reed Diffuser yang memiliki perpaduan aroma unik, dirancang khusus untuk menenangkan jiwa dan membangkitkan semangat.

Baca Juga: Bikin Lebih Tenang, 5 Tips Detoks Pikiran untuk Redakan Stres

Sales & Marketing Manager Secret Garden, Fenny Sariajani mengatakan aroma reed difusernya dapat digunakan sebagai pengharum ruangan, dekorasi rumah, membantu menciptakan kualitas hidup yang lebih baik, serta meningkatkan mood dan suasana hati.

"Ada delapan aroma yang menawarkan delapan momen berbeda. Aroma reed ini diracik dengan tujuan membuat kita merasakan keindahan alam, menghadirkan dunia luar ke dalam ruangan, serta menyelimuti ruangan kita dengan aura ketenangan dan kedamaian," katanya saat temu media di Jakarta, Kamis (2/11/2023).

Ki-ka: Sales & Marketing Manager Secret Garden, Fenny Sariajani dan Direktur Operasional PT Victoria Care Indonesia Tbk, Sumardi Widjaja, saat peluncuran koleksi reed diffuser Secret Garden di Jakarta, Kamis (2/11/2023).  (Foto: Dewiku/Ririn Indriani)
Ki-ka: Sales & Marketing Manager Secret Garden, Fenny Sariajani dan Direktur Operasional PT Victoria Care Indonesia Tbk, Sumardi Widjaja, saat peluncuran koleksi reed diffuser Secret Garden di Jakarta, Kamis (2/11/2023). (Foto: Dewiku/Ririn Indriani)

Dengan tagline “Transform Your Space, Transform Your Mood”, reed diffuser ini, lanjut Fenny, bukan hanya memberikan keharuman, tetapi juga menawarkan pengalaman dalam menjelajahi keindahan alam, membangkitkan kenangan masa kecil, dan menciptakan oase ketenangan di dalam rumah.

Baca Juga: Kenapa Aroma Hujan Menenangkan? Ini Penjelasan Ilmiahnya

"Reed diffuser ini akan bertahan di dalam ruangan kurang lebih selama tiga bulan, tergantung pada penggunaannya," katanyanya lagi.

Direktur Operasional PT Victoria Care Indonesia Tbk, Sumardi Widjaja, sebagai distributor aromaterapi tersebut mengatakan produk-produk Secret Garden diproduksi dengan bahan-bahan berkualitas tinggi yang juga memerhatikan dampak lingkungan, sehingga konsumen tidak hanya merasakan manfaatnya tetapi juga turut berkontribusi pada perlindungan lingkungan.

"Setiap produk yang kita gunakan tidak hanya mencerminkan nilai-nilai kita, tetapi juga berkontribusi pada perlindungan Bumi yang kita semua sebut sebagai ‘rumah bersama’ ini," jelasnya.

Adapun Koleksi Reed Diffuser Secret Garden, yaitu Ubud Bali (Nuansa sawah di Ubud, Bali, dengan aroma Floral, Rice, Powdery, dan Musky yang menghadirkan ketenangan Bali); Home Garden (Membawa aroma yang menghangatkan hati khas Home Garden dengan nuansa Floral, Musky, dan Rose yang membangkitkan kenangan masa kecil); Day Dream (Aroma Mocha Coffee, Black Vanilla, dan Coconut yang membawa ke dunia imajinasi); Pine Forest (Aroma Herbal, Mint, Musky, dan Watery yang membawa ke dalam hutan yang tenang).

Selain itu, ada pula Splash of Woods (Aroma Mahonial, Nympheal, dan Rosyfolia yang menciptakan ketenangan dan kedamaian); Whispering Leaves (Aroma lembut dedaunan, Eucalyptus, dan Grapefruit yang membawa kedamaian); Morning Brew (Aroma yang menggambarkan esensi kafe yang hangat dan nyaman dengan nuansa Milk, White Flowers, Vanilla, dan Musky); dan Snoozing (Aroma Minty Peppermint, Eucalyptus, dan Rosemary untuk tidur yang nyenyak dan damai).

"Kedelapan koleksi Reed Diffuser ini tersedia di pameran yang digelar di Ashta District 8 (Lobby SCBD, Lantai Dasar) hingga 12 November 2023," tutupnya.

 

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI