8 Tanda Pria Virgo Jatuh Cinta, Selalu Fokus Mengejar Pujaan Hati

Saat jatuh cinta, pria Virgo juga tidak takut tampil apa adanya dan tetap menjadi dirinya sendiri.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 11 November 2023 icon 13:00 WIB
8 Tanda Pria Virgo Jatuh Cinta, Selalu Fokus Mengejar Pujaan Hati

Ilustrasi pasangan kompak (Pixabay/Toàn Lê)

Bagaimana kelakuan pria Virgo saat jatuh cinta kepada seseorang? Kamu mungkin bertanya-tanya apakah zodiak ini memiliki kecenderungan khusus saat jatuh hati.

Merangkum Momjunction, di bawah ini adalah beberapa tanda pria Virgo jatuh cinta. Apa saja?

Tak takut menjadi dirinya sendiri

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Harus Berjuang Lebih Keras Hadapi Perubahan

Pria Virgo biasanya sangat peduli dengan cara orang lain memandang dirinya. Kalau dia tampak tak begitu cemas untuk menjadi dirinya sendiri di sekitarmu, wajar bagimu untuk bertanya-tanya. Dia ingin kamu melihat sisi kepribadiannya yang relatif tak diketahui orang lain.

Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/p2722754)
Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/p2722754)

Mencoba untuk tampak menonjol di matamu

Ini adalah cara dia mendapatkan perhatianmu. Upaya pria Virgo dapat dilihat dari bagaimana dia membuat lelucon, menunjukkan keterampilan sosialnya, pamer kemampuannya dalam olahraga, dan lainnya. Dia sangat mungkin melakukan banyak hal untuk menarik perhatianmu.

Baca Juga: Tanda Pria Taurus Jatuh Cinta, Sikap Malu-Malu Bikin Tertipu

Suka mengobrol denganmu

Tak cuma basa-basi, Virgo memang dikenal punya keterampilan komunikasi yang sangat baik. Obrolan dengan zodiak ini biasanya terasa menyenangkan.

Kala jatuh cinta, pria Virgo juga senang mengajak sang pujaan hati mengobrol. Dia juga lebih suka berbicara denganmu secara langsung. Jika situasinya tak memungkinkan untuk bertemu, Virgo lebih suka telepon daripada berkirim pesan

Membuatmu merasa spesial

Dia akan berusaha keras untuk membuat setiap kesempatan jadi berkesan dan membuatmu merasa diinginkan. Jadi, jangan kaget jika dia terus-menerus menghujani kamu dengan hadiah dan suguhan kecil, menulis catatan romantis atau lucu, atau melakukan hal apa pun demi mencerahkan harimu.

Berusaha untuk mengenalmu dengan baik

Dia tak cuma akan mengingat hal-hal seperti makanan atau minuman favoritmu, tetapi sesuatu yang lebih detail tentang dirimu. Dia mungkin bertanya tentang hobi masa kecil, musik favorit, atau bahkan nama hewan peliharaan kesayanganmu.

Dia hanya mengejar kamu

Saat jatuh cinta, Sangat tidak mungkin pria memperlakukan wanita lain dengan cara yang sama. Dia cuma fokus padamu.

JIka akhirnya dia mengakui perasaannya padamu, kemungkinan besar Virgo ingin mengejar hubungan yang serius. Zodiak ini memang sangat menghargai komitmen dan jarang punya hubungan dangkal.

Menahan diri untuk tidak menunjukkan kasih sayang secara fisik

Dia mungkin bisa menjadi sangat terbuka, suka berbicara, dan peduli, tapi umumnya cenderung menahan diri untuk menunjukkan kasih sayang di depan umum. Bukan pemalu, tetapi itu merupakan bentuk rasa hormat dan pengertian.

Senang menghabiskan waktu bersamamu

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Sensitif, Gampang Baper dan Tersinggung

Ini juga termasuk tanda pria Virgo jatuh cinta. Dia mungkin ingin makan siang bersama, tertarik pada hobimu, membantumu memasak, atau melakukan hal lainnya berdua. Dia hanya ingin menghabiskan waktu luang sebanyak mungkin denganmu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI