5 Arti Mimpi Mesin ATM, Tak Selamanya Berhubungan dengan Uang

Apa kamu pernah mimpi melihat ATM atau mengambil uang dari mesin tersebut?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 18 November 2023 icon 10:00 WIB
5 Arti Mimpi Mesin ATM, Tak Selamanya Berhubungan dengan Uang

Ilustrasi mengambil uang di mesin ATM (Pixabay/Peggy und Marco Lachmann-Anke)

Ada saja hal-hal yang mungkin kamu lihat dalam mimpi, salah satunya mesin ATM. Jika kamu pernah mengalaminya, tahukah kamu arti mimpi mesin ATM?

Mesin ATM erat kaitannya dengan uang. Namun, apakah mimpi yang berhubungan dengan ATM maknanya selalu tentang uang? Dilansir dari Dreams Glossary, inilah beberapa arti mimpi ATM yang mungkin membuatmu penasaran.

Arti Mimpi Melihat Mesin ATM

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Gitar: Kalau Malah Dibanting, Maknanya Apa?

Mimpi ini bisa berarti kamu sedang berharap untuk mendapatkan uang. Mungkin bakal ada seseorang yang datang untuk melunasi utangnya padamu. Kamu mungkin juga akan menerima hadiah atau bonus yang sudah diharapkan sekian lama.

Ilustrasi mengambil uang di mesin ATM (Pixabay/Peggy und Marco Lachmann-Anke)
Ilustrasi mengambil uang di mesin ATM (Pixabay/Peggy und Marco Lachmann-Anke)

Arti Mimpi Orang Lain Menarik Uang di ATM

Kamu merasa kehidupan yang kamu jalani tidak menyenangkan. Kamu melihat orang-orang sekitarmu seolah memiliki kehidupan sempurna dan hanya kamu yang punya banyak masalah. '

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Ayah Tiri, Bisa Jadi Pertanda Datangnya Kegembiraan hingga Kehancuran

Meski begitu, selama ini kamu juga tidak melakukan apa pun untuk mengubah nasib. Kamu lebih sibuk mengeluh dan menyalahkan orang lain.

Arti Mimpi Merampok ATM

Bukan berarti ada keinginan untuk melakukan aksi kriminal di dunia nyata, mimpi ini berarti kamu siap mencapai apa yang kamu harapkan. 

Kamu adalah pejuang yang siap melakukan apa pun untuk mencapai tujuamu. Tidak ada seorang pun yang bisa menyuruhmu menyerah.

Arti Mimpi ATM Habis Uang

Saat mesin ATM di dalam mimpi tak bisa mengeluarkan uang untukmu, artinya kamu memikirkan seseorang yang berutang padamu. Kamu kesal karena dia tak kunjung mengembalikan uangmu.

Di sisi lain, kamu mungkin juga merasa tak enak hati karena memilih untuk memutuskan komunikasi dengan orang yang berutang itu.

Arti Mimpi Mesin ATM Rusak

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Kue Pai, Maknanya Semanis Rasanya?

Alam bawah sadar coba memberi tahu bahwa kamu harus berpikir baik-baik sebelum memulai proyek apa pun. Ada kemungkinan kamu belum mendapatkan informasi yang lengkah sebagai bahan pertimbangan. Jangan sampai kamu tidak menyadari risiko apa yang harus dihadapi nanti.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI