Ciptakan Karya Seni Kreatif melalui Permainan, Jangan Lewatkan Festival Ini!

Saatnya anak-anak dan keluarga Indonesia berkumpul dan menciptakan karya seni kreatif melalui permainan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 21 November 2023 icon 11:02 WIB
Ciptakan Karya Seni Kreatif melalui Permainan, Jangan Lewatkan Festival Ini!

Ilustrasi permainan lego (Pixabay/Alexa)

Tahap terakhir LEGO Play On Fest terlalu sayang dilewatkan. Kali ini, pengunjung diundang untuk menikmati berbagai kegiatan berkaitan dengan seni untuk mengekspresikan kreativitas tanpa batas melalui daya bermain LEGO.

Festival ini merupakan bagian dari campaign terbaru The LEGO Group di Indonesia yang mengundang anak-anak dan keluarga untuk berkreasi dan Play On.

Periode terakhir LEGO Play On Fest akan menitikberatkan pada seni dan diselenggarakan di Lippo Mall Puri (Atrium Lippo Mall Puri 2) pada 9-26 November 2023. Para art influencers seperti Keira & Charma, Erika Richardo, dan Irene Suwandi akan mengadakan workshop terpandu bagi pengunjung untuk membuat oleh-oleh budaya mereka dengan LEGO bricks. 

Baca Juga: Sultan, Hampers Mewah Ulang Tahun Anak Tasya Farasya Jadi Sorotan

Pengunjung dapat menikmati pameran seni LEGO yang ada di lokasi. Anak-anak juga diundang untuk meningkatkan kreativitas seni mereka dengan berpartisipasi dalam kegiatan praktis seperti menciptakan kembali mainan favorit mereka dengan LEGO bricks.

Selain berkolaborasi dengan para kreator, para pengunjung juga dapat mengunjungi pameran seni LEGO di zona Art, Ada beberapa karya seni menarik yang terbuat dari LEGO bricks, termasuk LEGO builds yang memukau. Menariknya, beberapa LEGO builds terinspirasi dari seni dan budaya tradisional Indonesia, termasuk sebuah replika lukisan Wayang yang terbuat dari 10.766 LEGO bricks, lukisan Barong yang terbuat dari 11.269 LEGO bricks, dan peta Indonesia yang terbuat dari 10.766 LEGO bricks.

Di zona Gaming, para pengunjung anak dapat menantang para influencers dalam suasana kompetitif, dengan permainan interaktif seperti LEGO Starwars, LEGO Brawls, LEGO 2K Drive, dan LEGO Marvel Superheroes 2 yang disediakan. Di zona Music, pengunjung dapat melakukan sesi foto yang menyenangkan bersama alat musik yang terbuat dari LEGO bricks. Di zona Vehicles, anak-anak akan membangun mobil impian mereka dari brick pool dan berkompetisi dengan pemain lain di lintasan balap.

Baca Juga: Biennale Jogja XV 2019, Pengunjung Diajak Melihat Sisi Lain Asia Tenggara

Baca Juga: Tidak Hanya Anak, Lego Juga Bermanfaat untuk Orang Dewasa

Pada area ritel, terdapat promosi menarik, yakni diskon 10% ketika pembeli membeli satu set atau diskon 30% dengan pembelian tiga set. Selain itu, berbagai set menarik akan tersedia dengan diskon 25%.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI