Serunya Brave Beauty Summit Pertama di Qatar, Hadirkan Perempuan Progressive Inspiring

Agenda ini membahas pentingnya impactful beauty untuk kebermanfaatan

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 21 November 2023 icon 11:17 WIB
Serunya Brave Beauty Summit Pertama di Qatar, Hadirkan Perempuan Progressive Inspiring

Wardah Brave Beauty Summit pertama di Doha, Qatar, diselenggarakan pada Senin (13/11/2023) pekan lalu. (Istimewa)

Wardah berkolaborasi dengan Global Muslim Workation (GMW) menyelenggarakan Wardah Brave Beauty Summit pertama di Doha, Qatar, Senin (13/11/2023) pekan lalu. Acara ini bertujuan mendorong gerakan kebaikan dan sebagai upaya memperkuat komitmen impactful beauty for the greater good.

Wardah Brave Beauty Summit merupakan global summit pertama yang diselenggarakan Wardah di Doha, berkolaborasi dengan GMW, sebuah komunitas muslim global yang memiliki visi untuk membangun kemajuan ekonomi Islam.

Kegiatan positif ini didukung penuh oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Doha dan turut dihadiri oleh Duta Besar Indonesia untuk Qatar, Ridwan Hassan. Hadir pula lima Brave Beauties sebagai pembicara, antara lain Dewi Sandra (Public figure and Wardah Brand Ambassador), Asma Elbadawi (Hijabi Basketball Player and Activist), Ayana Jihye Moon (Book Writer and Wardah Brand Ambassador), Putri Tanjung (CEO of Trans Digital Lifestyle Group, the youngest special staff of the President of the Republic of Indonesia in Creative Economy & SME Sector, and Wardah Brand Ambassador), dan Melanie Elturk (Founder of Haute Hijab). Mereka adalah perempuan penggerak kebaikan yang memiliki peran di masing-masing bidang.

Baca Juga: 4 Cara Mengatasi Masalah Kulit Mengelupas, Jangan Sepelekan Pentingnya Minum Air Putih

"Wardah Brave Beauty Summit di rangkaian GMW Summit merupakan bukti bahwa brand Indonesia mampu memiliki global coverage. Pertemuan ini juga merupakan salah satu dampak dari pesatnya inovasi di Indonesia," ungkap Duta Besar Indonesia untuk Qatar Ridwan Hassan dalam sambutannya, dikutip dari siaran pers, Selasa (21/11/2023).

"Wardah tidak hanya mendefinisikan ulang industri kecantikan, tetapi juga telah memimpin movement di industri halal dan modest yang sedang berlangsung di Indonesia. Kesuksesan Wardah dalam mempromosikan halal dan modest beauty juga merupakan cerminan dari dedikasi Indonesia terhadap warisan budaya dan nilai-nilai yang ada di Indonesia," imbuhnya.

Novia Sukmawaty, Global Wardah Halal Beauty Group Head menyampaikan, "Kegiatan ini menjadi langkah kami untuk terus mengedepankan impactful beauty for the greater good, di mana Wardah percaya bahwa kecantikan yang berdampak akan menghasilkan kebaikan dan membawa manfaat yang lebih besar ke sekitar."

Baca Juga: Hukum Mencukur Alis dalam Islam, Halal atau Haram?

"Bersama para perempuan inspiratif Wardah Brave Beauties, kami ingin menyampaikan pesan bahwa perempuan dapat bergerak sesuai peran dan bidangnya masing-masing untuk membawa perubahan positif. Wardah Brave Beauty Summit ini menjadi langkah awal Wardah Global Movement untuk mewujudkan The Next Level of Wardah Authentic Halal Beauty Expert," paparnya menambahkan.

Baca Juga: 5 Klinik Kecantikan Berkualitas dan Terpercaya, Cocok untuk Me Time

Wardah Brave Beauty Summit di Qatar merupakan suatu kesempatan yang besar untuk berkolaborasi dengan lebih banyak mitra strategis global dalam rangka mendorong para perempuan menjadi penggerak kebaikan. Pada kegiatan ini, Wardah juga turut menyampaikan pentingnya sense of humanity, khususnya menyoroti kondisi krisis kemanusiaan yang saat ini sedang terjadi di Palestina.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI