7 Arti Mimpi Membelai Seseorang, Rindu Rasanya Dimanja dan Dicintai?

Apakah kamu pernah mimpi sedang membelai seseorang? Tahukah kamu arti mimpi tersebut?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 21 November 2023 icon 15:30 WIB
7 Arti Mimpi Membelai Seseorang, Rindu Rasanya Dimanja dan Dicintai?

Ilustrasi tidur. (Unsplash/Wes Hicks)

Kamu mungkin pernah mimpi sedang membelai seseorang dan bertanya-tanya apa maknanya. Apa sebenarnya arti mimpi membelai seseorang?

Aktivitas ini berkaitan dengan cara mengungkapkan cinta atau kasih sayang. Dirangkum dari Dream Glossary, berikut beberapa arti mimpi yang berhubungan dengan belaian.

Arti mimpi membelai seseorang

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Sepatu, Bisa Jadi Pertanda Bakal Ketemu Belahan Jiwa

Orang yang kamu cintai akan membuatmu senang. Orang itu mungkin bakal menyiapkan kejutan manis untuk memberi tahu bahwa dia selalu memikirkanmu.

Ilustrasi perempuan tidur siang (Pexels/Ron Lach)
Ilustrasi perempuan tidur siang (Pexels/Ron Lach)

Arti mimpi membelai anak

Kamu punya bakat untuk menarik perhatian orang lain, membujuk mereka untuk melakukan sesuatu, memotivasi, atau membagikan pengetahuan dan keterampilanmu pada mereka. Sederhananya, kamu tampaknya terlahir sebagai pemimpin.

Baca Juga: 7 Arti Mimpi Ketinggalan Kereta, Bisa Menunjukkan Penyesalan Masa Lalu

Arti mimpi melihat orang lain membelai anak

Kamu bakal mendengar kabar baik yang tentunya membuatmu senang. Ada juga kemungkinan bahwa kamu akan merasa bahagia karena melihat seseorang mencapai kesuksesan besar.

Arti mimpi membelai pasangan

Hubungan yang kamu jalani saat ini cukup kuat dan kamu siap menghadapi tantangan hidup bersama. Hal yang paling pentinga dalah bagaimana kamu dan pasangan bisa saling percaya dan tidak mempertanyakan perasaan masing-masing. Kamu sudah memilih pasangan hidup yang tepat.

Arti mimpi pasangan membelaimu

Sayangnya, mimpi ini melambangkan kesepian. Komunikasi dengan pasangan mungkin bermasalah sehingga berdampak negatif pada hubunganmu. Kamu sebaiknya mendedikasikan lebih banyak waktu untuk pasangan jika ingin hubunganmu langgeng.

Arti mimpi membelai ibu

Kamu mengkhawatirkan ibumu. Ada kemungkinan ibumu sedang mempunyai masalah kesehatan atau justru dia yang sedang mencemaskan dirimu.

Di sisi lain, kamu tahu bahwa ibumu cukup sensitif. Itulah mengapa kamu berhati-hati agar tak menyinggung perasaannya dengan kata-kata dan tindakanmu.

Arti mimpi ibu membelaimu

Baca Juga: 10 Arti Mimpi Mandi, Berkaitan dengan Kebersihan hingga Aspek Spiritual

Mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa kamu butuh teman curhat. Banyak hal yang sedang kamu pikirkan, tetapi dirimu tidak yakin dengan siapa harus membicarakannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI