Kafe Ini Sajikan Roti dan Pastry Fresh Setiap Hari, Ada Promo Menarik di Akhir Bulan

Paris Baguette pertama di Medan resmi dibuka dan menawarkan banyak menu spesial.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 24 November 2023 icon 20:30 WIB
Kafe Ini Sajikan Roti dan Pastry Fresh Setiap Hari, Ada Promo Menarik di Akhir Bulan

Sajian artisan croissant di Paris Baguette (Instagram/parisbaguette_id)

Gerai ke-10 Paris Baguette di Indonesia resmi dibuka, Jumat (24/11/2023). Berlokasi di Sun Plaza Mall, Medan, Paris Baguette menawarkan one-stop cafe-bakery yang menyajikan berbagai menu makanan dan minuman lezat andalannya.

Setiap makanan dan minuman dibuat secara fresh setiap hari. Tidak hanya breads, pastries, dan cakes, tetapi juga hot meals, berbagai macam coffee, tea, frappe, dan lainnya.

"Kami memutuskan untuk ekspansi Paris Baguette keluar kota Jakarta agar pelanggan kami di kota lainnya juga dapat menikmati pengalaman makan unik dengan konsep cafe-bakery yang menyajikan makanan dan minuman yang dibuat secara fresh, menggunakan bahan-bahan premium yang berkualitas setiap harinya," ungkap Gabrielle Halim, CEO of Erajaya Food & Nourishment, dikutip dari siaran pers.

"Kami juga berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik agar pelanggan kami mendapatkan pengalaman yang mengesankan setiap kalinya mereka datang ke Paris Baguette, apakah itu dengan teman dan keluarga, atau untuk urusan pekerjaan," imbuhnya.

Ada beberapa menu spesial yang hanya tersedia di Medan, yakni Smoked Salmon Caesar Salad, Norwegian Pan Seared Salmon, Chicken Spaghetti Aglio Olio, Spaghetti Bolognese, dan Salmon Carbonara Alfredo.

Terdapat pula sejumlah menu baru artisan croissant, antara lain Double Choco Meringue, Pink Berry Meringue, Aren Meringue, Chicken Crisp, Maize Cream Cheese, dan Garlic Cream Cheese.

Tak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati promo spesial grand opening yang berlaku pada 20-26 November 2023.

Pertama, ada promo Gratis 1 Special Cake dengan minimal pembelian Rp300 ribu. Selain itu, pengguna bank CIMB bisa mendapatkan diskon 30% hingga Rp150 ribu, BRI diskon 30% hingga Rp200 ribu, dan diskon Rp20 ribu untuk Visa contactless.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI